Toyota Astra Motor Mudahkan Registrasi Layanan T Intouch

by  in  Berita & Hi-Tech & Nasional
Toyota Astra Motor Mudahkan Registrasi Layanan T Intouch
0  komentar

AutonetMagz.com – T Intouch merupakan layanan mobilitas terhubung yang canggih dan hadir sebagai wujud komitmen Toyota untuk selalu menghadirkan Total Mobility Solution terbaik pada pelanggannya. Untuk mempermudah akses T Intouch, Toyota Indonesia kini mempermudah registrasi layanan lewat aplikasi mToyota agar benefit yang tersedia dapat dijangkau oleh berbagai kalangan.

Cara Baru Aktifasi T Intouch

Pada versi T Intouch sebelumnya, pembeli mobil baru Toyota hanya dapat mengaktifkan T Intouch setelah didaftarkan langsung oleh sales di dealer resmi Toyota. Kini lewat T Intouch versi terbaru, pembeli mobil baru Toyota bisa langsung mengkoneksikan sekaligus mengaktifkan T Intouch ke dalam mobilnya secara langsung melalui aplikasi mToyota.

Berikut tata cara baru aktivasi T Intouch lewat aplikasi mToyota :

  1. Pertama cara aktivasi T Intouch adalah dengan download dan login di aplikasi mToyota melalui hp kamu. Setelah itu klik Profil dan klik ‘Detail’ untuk melengkapi data diri.
  2. Langkah selanjutnya adalah klik Profil dan pilih menu ‘My Toyota’
  3. Lalu klik tombol (+) dan tambahkan informasi kendaraan
  4. Setelah itu, klik pada kotak ‘Saya tidak memiliki subscription ID’ dan mengisi informasi yang diminta.
  5. Selanjutnya, klik ‘simpan’ jika semua data telah terisi.
  6. Setelah melengkapi semua data, kini Anda sudah bisa menikmati fitur T Intouch yang terkoneksi dengan mobilmu dan bisa di akses langsung melalui mToyota.

Melalui aplikasi mToyota yang sudah di install pada smartphone-mu, T Intouch dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan Toyota mereka. T Intouch dapat memberikan konektivitas digital serta solusi dan manfaat yang terintegrasi untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan dalam bermobilitas bersama mobil Toyota. Ini sejalan dengan upaya TAM mewujudkan Total Ownership Benefit.

Manfaatkan Benefit Pengguna Toyota Semaksimal Mungkin

“Sebagai wujud memperkuat komitmen Toyota dalam hadirkan Total Mobility Solution melalui pengembangan inovasi di dunia otomotif, TAM memberikan peningkatan aktivasi pada teknologi telematik guna mempermudah pelanggan dalam mengkoneksikan T Intouch pada kendaraannya,” ucap Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Ia menambahkan bahwa kemudahan registrasi dilakukan guna memberikan kenyamanan lebih untuk para pengguna Toyota dalam memanfaatkan fitur-fitur canggih yang tersemat pada T Intouch. Adapun layanan yang bisa diakses oleh T Intouch meliputi find my car, geofencing, stolen vehicle tracking, Toyota call center, vehicle info, e-Car, trip driving update, hingga emergency road assist dengan tombol SOS.

Saat ini, teknologi telematik T Intouch hadir pada model Toyota yang diluncurkan TAM hingga periode Oktober 2022. Ke depannya, guna memberikan solusi mobilitas total kepada pelanggan Toyota, T Intouch akan diperluas penggunaannya baik dari sisi penambahan model kendaraan maupun penambahan fitur-fitur dalam aplikasi.

Read Prev:
Read Next: