Ogah Kalah Dari Avanza, Toyota C-HR Hybrid Dibekali Toyota Safety Sense & T inTouch

Ogah Kalah Dari Avanza, Toyota C-HR Hybrid Dibekali Toyota Safety Sense & T inTouch
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa yang masih ingat dengan Toyota C-HR? Yap , crossover eksentrik dari Toyota ini memang sempat mendapat banyak perhatian dari publik saat peluncurannya, walaupun kini nampak redup dimakan waktu. Walaupun begitu, Toyota Astra Motor (TAM) tetap memasarkan Toyota C-HR untuk pasar Indonesia, terutama varian berteknologi hybrid. Nah, baru – baru ini, pihak Toyota ternyata memberikan update pada Toyota C-HR Hybrid versi Indonesia dengan menambahkan sepaket Toyota Safety Sense (TSS). Nggak mau kalah nih sama Avanza. Yuk kita bahas.

Dapat Paket TSS Yang Komplit

Beberapa waktu lalu, pihak TAM mengirimkan press release yang menyatakan bahwa Toyota C-HR Hybrid yang mereka jual kini telah dibekali Toyota Safety Sense (TSS) seperti halnya Toyota Avanza, Toyota Veloz, Toyota Raize dan model – model lainnya. “Sejalan dengan semangat Toyota untuk menghadirkan total mobility solution, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan elektrifikasi yang ramah lingkungan dengan teknologi safety yang advance. Untuk itu, hari ini kami memperkenalkan New C-HR Hybrid yang telah dilengkapi Toyota Safety Sense. Kami harap New C-HR Hybrid dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan menyenangkan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy. Nah, apa saja fitur TSS milik Toyota C-HR Hybrid ini? nampaknya cukup komplit.

Toyota New C-HR Hybrid TSS kini dibekali dengan fitur seperti Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA), dan Automatic High Beam (AHB). Tidak hanya itu, Toyota New C-HR Hybrid TSS juga dilengkapi berbagai fitur keselamatan lain seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitor (BSM). Artinya, kini Toyota C-HR Hybrid sudah setara dengan beberapa rival di kelasnya yang sudah dibekali sistem ADAS, malahan C-HR lebih unggul karena sudah mengusung teknologi hybrid. Oiya, ada yang menarik dari sejumlah fitur TSS di mobil ini, salah satunya adalah DRCC-nya yang bisa dioperasikan dari kecepatan 0 hingga 180 km/jam. Yap, DRCC-nya bisa dari kondisi diam lho. DRCC di mobil ini juga bisa mendeteksi mobil hingga 120 meter di depan mobil.

Selain TSS, C-HR Hybrid Juga Dapat T inTouch

Belum selesai sampai di sana, TAM juga membekali mobil ini dengan layanan telematika Toyota T Intouch. T Intouch adalah teknologi telematika yang dapat menghubungkan mobil dengan aplikasi mTOYOTA, sehingga pelanggan dapat terhubung ke semua layanan mobilitas Toyota. Berbagai fitur yang dapat digunakan pelanggan lewat T Intouch adalah; Find my Car, Stolen Vehicle Tracking, Geofencing, e-Care, Emergency Road Assistance, dan Trip Driving Update.“Toyota New C-HR Hybrid merupakan mobil yang one of a kind. Semangat yang dibawa sejak fase perencanaannya dulu menjadi refleksi komitmen Toyota dalam berinovasi. Dengan kehadirannya kami harap pelanggan bisa punya pilihan kendaraan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan jati dirinya” tambah Pak Anton.

Penggunaan teknologi Hybrid juga sebagai kontribusi dari langkah-langkah pengurangan emisi karbon yang sedang dijalankan Pemerintah. Agar semua bisa merasakan Happiness for All dengan berbagai solusi kemudahan mobilitas yang relevan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan. “tutup Anton. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: