Teaser Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Muncul, Rilis Bulan Depan!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Teaser Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Muncul, Rilis Bulan Depan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Akhirnya, penantian kita pada kemunculan Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid akan segera berakhir. Dan ini terbukti melalui munculnya teaser dari pihak Toyota Indonesia yang sangat jelas merujuk pada Toyota Kijang Innova Zenix a.k.a Toyota Kijang Hybrid. Nah, kali ini, kami akan membahas mengenai teaser dan wajah depan mobil ini, plus bocoran tanggal peluncurannya yang telah kami dapat dari sejumlah sumber. Cekidot.

baca juga : Pasokan Toyota Kijang Innova Bensin Meroket, Kalahkan Tipe Diesel!

Wajah Depan Masih Mirip Innova Sekarang

Oke, kalau kita perhatikan, sebenarnya Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid masih memiliki wajah depan yang cukup bernuansa ‘Kijang’. Kok bisa? Perhatikan saja lampu depannya yang sekilas masih cukup mirip dengan Toyota Kijang Innova AN140 yang dijual saat ini. Bedanya, tarikan garis di sisi bawah lampunya lebih dinamis ketimbang Toyota Kijang Innova yang ada saat ini. Selain itu, trapezoidal grille di Toyota Kijang Innova Zenix ini juga masih cukup mirip dengan Innova yang ada sekarang. Apalagi kalau kita lihat bentuk krom di bingkainya.

baca juga : Menerawang Toyota Kijang Innova Zenix : Harganya Bakal Bersahabat?

Tapi, kalau kita perhatikan, ada semacam ornamen berwarna hitam di samping krom tersebut yang ukurannya lebih tebal, plus ada add on tambahan berwarna hitam di kap mesinnya. Logo Toyota di bagian grille-nya juga nampak tidak menggunakan model krom seperti umumnya, bisa jadi digantikan model mika seperti milik Mazda. Bumper depan Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid tak terlalu terlihat jelas, namun nampak ada tarikan garis lurus berwarna hitam yang menyambung dari kanan ke kiri. Sedangkan di sisi terluar terdapa ornamen berbentuk garis vertikal dan horisontal, apakah ini LED DRL? entahlah.

baca juga : Toyota Stop Penjualan Innova Diesel di India, Indonesia Juga?

Rilis Pertengahan November

Berikutnya, kita bisa lihat bahwa tarikan kap mesinnya masih cukup tegas, dan pilar A sudah berbeda total ketimbang Toyota Kijang Innova yang ada saat ini. Nah, selain teaser, kami juga mendapatkan informasi mengenai perkiraan peluncuran Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid. MPV berteknologi hybrid ini kabarnya akan diluncurkan di pertengahan bulan November mendatang, kurang lebih di tanggal 21 November 2022. Bisa benar, bisa salah, namun 100% Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid akan hadir bulan depan. Mobil ini akan dijual dalam 3 tipe yaitu G, V, dan Q.

baca juga : Jadi Hybrid + Monokok, Apakah Toyota Innova Ladder Frame Akan Disuntik Mati?

Varian hybrid akan ada di semua tipe, sedangkan hanya tipe Q yang tidak dibekali varian non hybrid. Kami pun tak sabar menantikan seperti apa Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid versi nyata. Bagaimana kalau kalian?

Read Prev:
Read Next: