Mau Ke IMOS 2022 Besok?? Catat Informasi Penting Ini!

Mau Ke IMOS 2022 Besok?? Catat Informasi Penting Ini!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun ini memang merupakan tahun penting bagi industri otomotif di Indonesia, baik roda 2 maupun roda 4. Terbukti dengan banyaknya pameran otomotif yang digelar di tahun ini, termasuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang comeback setelah vakum selama 4 tahun. Nah, bagi kalian yang sudah menyiapkan diri untuk hadir di IMOS 2022, maka kami punya beberapa informasi penting yang layak kalian perhatikan. Apa saja? Yuk kita bahas.

baca juga : Ada Apa Saja di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022?

Kapan IMOS 2022 Dimulai? Dimana?

Jadi, IMOS 2022 akan dibuka secara resmi pada hari Rabu, 2 November 2022. Yap, itu besok. IMOS 2022 akan dimulai pada pukul 10.00 WIB, namun biasanya jam Рjam tersebut akan menjadi ajang press conference antara peserta. Dimana IMOS 2022 akan diselenggarakan? IMOS 2022 akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Jalan Gatot Subroto No.1, Gelora, Jakarta. Pameran ini akan berlangsung selama 5 hari hingga tanggal 6 November 2022 mendatang, dan setiap harinya pameran akan berlangsung antara pukul 10 pagi hingga 9 malam. Jadi, pastikan kalian hadir sesuai waktu tersebut.

baca juga : IMOS 2022 : Destinasi Wajib Buat Kalian Yang Kepo Motor Listrik!

Berapa Tiketnya? Beli Dimana?

Nah, bagi kalian yang ingin berkunjung ke IMOS 2022, pastinya kalian harus membeli tiket terlebih dahulu. Dimakah kita bisa membeli tiket tersebut? Mudah kok, kalian tinggal membelinya di aplikasi atau web Auto360. Akana ada 2 kategori tiket, yaitu Weekdays dan Weekend, dimana tiket Weekdays dibanderol 20 ribu Rupiah dan tiket Weekend seharga 30 ribu Rupiah. Khusus untuk anak di bawah 6 tahun, tiket masuknya gratis. Oiya, pastikan kalian sudah membeli tiket terlebih dahulu sebelum datang ke venue sehingga kalian tidak perlu menunggu lagi untuk memasuki venue. Dan terakhir, tiket tidak dijual offline di venue.

baca juga : Manjakan Pengunjung, IMOS 2022 Hadirkan Program Seru

Protokol Kesehatannya?

Nah, ini adalah poin yang cukup penting karena virus Corona varian XBB mulai menghantui Indonesia. Pertama, pastikan kalian sudah melakukan vaksinasi dan mengunduh aplikasi PeduliLindungi. Berikutnya, kalian harus menggunakan masker medis dan dalam kondisi sehat. Akan ada pengeceken suhu badan di bawah 37,3 derajat celsius. Selain itu, seluruh aktivitas pembayaran atau transaksi yang dilakukan di IMOS akan menggunakan sistem non tunai. Hal ini dilakukan untuk menghindari kontak langsung di pameran. Selain itu, panitia juga menghimbau pengunjung untuk menggunakan hand sanitizer dan mencuci tangan.

baca juga : Vakum 4 Tahun, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) Kembali Tahun Ini!

Brand Apa Saja Yang Ikut Pameran?

Nah, kalau ini, tentunya akan ada banyak brand roda dua serta aftermarket yang ambil bagian di IMOS 2022. Yang jelas, 4 brand roda dua kenamaan di Indonesia seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Suzuki pasti ambil bagian. Selain itu, ada juga brand lain seperti KTM, Husqvarna, Royal Enfield, Benelli, Royal Alloy Italjet, ECGO, Energica, Goda, Davigo, ION Mobility, BF Goodrich, iMOTO Indonesia, NIU, SunRace, Polytron, Uwinfly, Volta, dan banyak brand motor lainnya. Untuk aftermarket juga akan ada puluhan brand yang ambil bagian seperti Alpinestars, Aspira, Givi, IRC, Shoei, Shad, YSS, dan sebagainya.

baca juga : Siap-siap, IMOS 2022 Kembali Hadir November Mendatang!

Jadi, kalau kalian sudah siap dengan tiket dan waktu yang kalian pilih, pastikan kalian berkendara dengan aman ke lokasi acara. Sampai berjumpa di IMOS 2022 sob. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: