Yaris Facelift 2017 Telah Tiba di Australia, Indonesia Menyusul?

by  in Merek Mobil&Mobil Baru&Toyota
Yaris Facelift 2017 Telah Tiba di Australia, Indonesia Menyusul?
0  komentar

AutonetMagz – Akhirnya, model facelift dari sebuah Toyota yaris telah tiba, eits maksudnya tiba di Australia. Yup yang dibahas disini adalah yaris versi Australia yang versi faceliftnya telah tiba di tanah negri kangguru tersebut.

Versi facelift dari yaris ini terlihat memiliki beberapa pembaruan pada penampilannya seperti bemper depan dan belakang yang baru, lampu depan baru, lampu belakang dengan LED, grille depan baru khas Toyota belakangan ini, velg alloy dengan desain baru, dan juga warna baru Azure blue sebagai pilihan warna bodi mobil.

Beberapa fitur keselamatan yakni pre-collision system yang akan memperingati pengemudi saat akan terjadi tabrakan dan memaksimalkan rem untuk bekerja maksimum, Lane Departure Alert untuk memastikan pengemudi tidak melanggar marka garis di jalan, dan juga lampu jauh otomatis. Fitur – fitur tersebut merupakan standar untuk tipe ZR, namun dijadikan optional untuk tipe lainnya.

Seluruh varian dari facelift Yaris Australia 2017 akan memiliki display audio system, kemudi dengan tombol audio dan MID, AC, dan power windows. Untuk tipe SX, Toyota memberi tambahan lampu kabut depan, rear privacy glass, dan juga premium steering wheel and gear-shifter. Sedangkan untuk tipe paling atas yaitu ZR, Toyota memberikan Auto Climate, navigasi satelit, Toyota Link connected mobility, auto-leveling headlights, dan juga spoiler belakang.

Toyota memberikan dua pillihan mesin, yaitu mesin bensin 1.3 liter empat-silinder untuk tipe terendah, dan juga mesin bensin 1.5 liter empat silinder. Untuk tipe SX, anda dapat memilih transmisi automatic ataupun manual, namun untuk tipe ZR, hanya tersedia transmisi automatic saja.

Beberapa media menyebutkan harga Yaris facelift ini tidak akan memiliki perubahan dari versi non-faceliftnya. Untuk tipe terendah AUD $15,290, untuk tipe SX AUD $17,330, dan ZR $22,470. Menurut anda, apakah Yaris di Indonesia perlu diganti dengan Yaris versi Australia? Kalau aku sih yes!

Read Prev:
Read Next: