Tanggal 14 September, Ubisoft Gratiskan The Crew Untuk PC

by  in International
Tanggal 14 September, Ubisoft Gratiskan The Crew Untuk PC
0  komentar

AutonetMagz.com – Pemain PC mungkin sekarang sedang senang menyindir pengguna konsol Play Station yang harus sabar, ikhlas, tawakal dan berlapang dada atas ditundanya Gran Turismo Sport dari yang harusnya rilis tahun ini jadi rilis tahun depan sampai waktu yang belum ditentukan. Mungkin cibiran mereka akan semakin menjadi-jadi, karena Ubisoft mengumumkan bahwa game anyar mereka, The Crew akan digratiskan bagi para pengguna PC.

Penggratisan game The Crew ini adalah bagian dari kampanye Ubi30, alias perayaan ulang tahun Ubisoft ke-30 tahun. Memang, untuk kampanye ini, Ubisoft sudah menggratiskan beberapa game, tapi tak disangka game The Crew akan digratiskan juga. Jika anda bertanya kapan game gratisan ini bisa dinikmati, catat di kalender anda tanggal 14 September, karena itulah hari penggratisan The Crew.

screenshot game the crew

The Crew sendiri adalah game yang menjunjung permainan multiplayer sebagai menu utama. Jauh sebelum Forza Horizon 3 memodelkan game open World dengan peta Australia sebagai dunianya, The Crew menawarkan konsep open World juga, namun dengan peta Amerika Serikat. Modifikasinya pun tidak terbatas, kamu bisa memodifikasi Nissan 370Z bergaya buggy off road atau Fiat 500 jadi monster truck. Sekali lagi, bebas.

Namun bagi yang ingin membela kebenaran dan menegakkan keadilan (setidaknya dalam game), ada paket ekspansi bernama The Crew : Calling All Units. Ini berisi mobil-mobil kencang yang jadi armada kepolisian, sama seperti NFS Hot Pursuit atau NFS Rivals. Mobilnya pun macam-macam di The Crew, ada Ford Mustang, Chevrolet Camaro, Ford VelociRaptor, Ferrari LaFerrari, Lamborghini Aventador, Koenigsegg Agera dan masih banyak lagi.

screenshot the crew

Jika penasaran, di bawah sini ada 3 video yang memamerkan sedikit dari gaya permainan The Crew. Mumpung game gratis, uangnya bisa untuk yang lain kan? Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: