Inilah Trailer Forza Horizon 3, Bisa Unggah Musik Favoritmu di Game!

by  in International
0  komentar

AutonetMagz.com – Di seberang kubu fans Gran Turismo, berdiri kubu fans Forza Motorsport. Permainan berbau balap mobil ini kini mengumumkan trailer Forza Horizon 3 baru yang benar-benar fantastis, karena bertipe game open world dengan set tempat di Australia, yang artinya luasnya 2 kali map Forza Horizon 2 dan akan ada banyak tempat yang karakter lingkungannya beda-beda, jadi bisa saja kamu mengendarai Ferrari FXX K di pantai.

forza horizon 3 ferrari fxx k

Eh tunggu, ada Ferrari FXX K? Ada dong, malah Forza Horizon 3 baru dikabarkan punya pilihan mobil hingga 350 unit, di antaranya ada Ferrari FXX K, Audi R8, Koenigsegg One:1, Nissan GT-R, BMW M4, Chevrolet Camaro, Subaru Impreza WRX STI dan Lamborghini Centenario yang di dunia nyata hanya dibuat dalam jumlah sedikit , 20 coupe dan 20 roadster. Lamborghini Centenario pun diberi kehormatan khusus dengan menjadi mobil yang di-featured dalam Forza Horizon 3.

forza horizon 3 lamborghini centenario

Jika menjalani petualangan barn find, mungkin akan menemukan beberapa mobil buggy offroad seperti Ariel Nomad. Forza Horizon 3 baru juga menyerahkan kontrol akan festival mobil di dalam game kepada pemainnya nanti, supaya pengalaman bermainnya makin terasa spesial. Selain itu, fitur baru di Forza Horizon 3 adalah adanya Groove Radio, tempat di mana para pemain bisa memasukkan musik favoritnya ke dalam game untuk menambah selera dan gairah bermain.

forza horizon 3 subaru impreza wrx sti

Bagaimana caranya? Gampang, upload musik yang kita mau di OneDrive, buat playlist di Groove Music di sistem operasi Windows 10 dan voila, playlist atau musik tersebut bisa dinikmati di Forza Horizon 3. Jadi kalau kamu mau ngebut pakai Lamborghini Centenario di Sydney sambil mendengar lagu Cucak Rowo-nya Didi Kempot misalnya, ya bisa saja, meski mungkin rasanya agak unik ya ngebut sambil mendengar lagu sejenis itu.

forza horizon 3 bmw m4

Forza Horizon 3 akan bisa dimainkan di PC dan Xbox One, dan di PC, kamu harus menjalankan sistem operasi Windows 10, karena performa dan fitur game ini akan terasa lebih optimal. Penasaran dengan Forza Horizon 3? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio

  • farid

    Kalau game gran turismo punya fitur fotografi agar pemain bisa jepret foto mobil favoritnya dgn background pilihan,forza horizon 3 punya fitur unik dimana pemain bisa upload lagu favorit ke game.ibarat kita nyetir mobil sambil memutar lagu yg kita ingin dengarkan

    • qoqo

      Forza juga bisa setau ane, baru di Forza Apex sih

  • ONRYK

    boleh nih d coba…. tp ttp ngg GT buat PS4

  • Hahaha

    Sayangnya ane xbox aja gk kebeli ;(

    • Rezky Ramadhan

      Tenang bro sekarang bakal keluar di pc tapi upgrade ke windows 10

  • Hernowo

    yaah padahal gw cuma punya Xbox 360 🙁

  • Vaned

    hmmmm tetep keliatan cakep GT sport kalo liat teaser2 nya.

    • Derza Aditya

      tapi kalo soal gameplay dan feature lebih bagusan Forza bro. GT cuma menang di graphics doang, sementara fans banyak yang komplen sama GT, terutama di bagian suara mesin yang seakan2 mirip ‘vakum kliner’ kata mereka (serius lho wkwk)