Perilisan Gran Turismo Sport Ditunda Hingga 2017

by  in International
Perilisan Gran Turismo Sport Ditunda Hingga 2017
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi yang sempat mengikuti penyisihan Nissan GT Academy kemarin, selamat, berarti anda sudah mencoba Gran Turismo Sport, terutama buat yang mencobanya berkali-kali, anda tidak rugi. Ada apa? Begini, Sony baru saja mengumumkan kalau jadwal peluncuran resmi Gran Turismo Sport yang harusnya terjadi di bulan November ini mundur ke tahun 2017, namun untuk persisnya belum diketahui bulan apa.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Kazunori Yamauchi.”Menjelang perilisan resmi di November nanti, kami sadar kalau kami butuh waktu untuk menyempurnakan GT Sport. kita sudah mengerahkan begitu banyak usaha sejak judulnya diumumkan, dan tidak mau kompromi dengan pengalaman pengguna nanti. Sementara kita tidak dapat memastikan tanggal rilis baru saat ini, kami lebih berkomitmen daripada sebelumnya untuk membuat GT Sport menjadi Gran Turismo yang terbaik.

audi r8 gran turismo sport

Bersamaan dengan itu, Gran Turismo Sport dikabarkan akan terus dipamerkan ke seluruh dunia, contohnya seperti acara Nissan GT Academy yang membiarkan kita mencoba Gran Turismo Sport yang belum rilis. Entah ini ada hubungannya atau tidak, tapi awal tahun ini, seorang jurnalis Perancis menceritakan kunjungannya ke kantor Polyphony. Dia menceritakan kekhawatirannya soal penundaan hingga ke 2017 terkait “blowout” yang terjadi di London.

Nyatanya penundaan hingga tahun 2017 ini benar terjadi. Akan tetapi, bagi yang sudah hafal dengan kebiasaan Polyphony Digital, pasti hanya berkomentar,”Oh, ditunda lagi ya,” dengan enteng seolah tidak terjadi apa-apa. Yap, ini bukan pertama kalinya ada penundaan soal Gran Turismo, karena di seri-seri sebelumnya, hal ini sudah sering terjadi. Kalau kata mereka,”Just Gran Turismo things,” jika ada penundaan seperti ini.

nissan gtr gran turismo sport

Menariknya, Kaz (panggilan Kazunori Yamauchi) menjanjikan akan ada fitur baru yang spesial di Gran Turismo Sport dan belum pernah ada di seri Gran Turismo lainnya. Masih rahasia, ia belum mau mengungkapkan fitur apa itu. Ya sudahlah, sembari menunggu, bisa main yang lain seperti Gran Turismo 6, Forza Horizon atau Asseto Corsa. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: