Game Car Town Kembali Lagi, Intip Bocorannya!

Game Car Town Kembali Lagi, Intip Bocorannya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa tahun yang lalu, jika para petrolhead ingin membuang waktu di Facebook atau ingin iseng, kadang salah satu pilihan adalah bermain game Car Town. Game buatan Cie Games ini temanya mobil, namun konsepnya tidak berat-berat amat. Ini bukan game balap macam Mario Kart, tapi lebih ke mainan santai dengan mendevelop garasi dan mengoleksi mobil-mobil impian. Karena dimainkan di Facebook, interaksi dengan teman di dunia maya tentu ada.

Mobil-mobil di Car Town dikemas dalam bentuk yang bantet, lucu dan imut, seperti die cast Takara Tomy atau mainan Choro Q. Mobilnya macam-macam, mau dari mobil sport Jepang macam Mazda RX-8 hingga supercar macam McLaren F1 ada semua. Kita juga bisa membangun work station di garasi kita demi mendapatkan poin, yang nanti akan menaikkan level kita dan kita bisa membangun garasi yang lebih besar lagi. Bisa juga drag race dengan pemain lain untuk mengumpulkan poin.

car-town-streets-garage

Namun halaman Car Town Streets di Facebook sedikit membocorkan bagaimanakah versi terbaru dari game ini akan dibuat. Dibandingkan yang lama, tampilan mobil di car Town Strrets lebih ke arah 3D, namun mobilnya tetap cebol bin bantet. Opsi modifikasi juga tetap ada, dan harapannya tetap modifikasi dengan template custom seperti livery mobil polisi, ambulans, bahkan mobil sedot tinja.

Halaman tersebut juga menampilkan scene balapan dengan beberapa power-ups dan trek balap 3D, yang menimbulkan kesan seperti main Mario Kart atau Crash Team Racing (CTR) di PlayStation 1, jadi konsepnya akan beda jauh dengan Car Town yang terdahulu. Jika ada yang main game Choro Q, akan merasa bocoran gameplay Car Town ini mirip dengan Choro Q.

car-town-streets-race

Tidak ada info pasti kapan game Car Town Streets baru ini siap dijajal, entah satu atau dua tahun lagi. Yang pasti, kebanyakan para pemain Car Town lama ingin data mereka bisa di-restore, jadi mereka tidak harus mulai dari nol saat game Car Town baru muncul. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: