Project CARS, Pesaing Berat Gran Turismo dan Forza Motorsport

by  in Berita&Hot Stuff
Project CARS, Pesaing Berat Gran Turismo dan Forza Motorsport
0  komentar
Cover-Project-Cars

AutonetMagz.com – Kebanyakan dari kita yang menggemari dunia otomotif tentu juga suka bermain game bergenre racing. Begitu banyak game balap yang bisa kita mainkan, namun yang paling populer adalah Gran Turismo dan Forza Motorsport. Kedua game balap ini berjenis simulator, sehingga mampu memberikan sensasi berkendara yang mendekati aslinya.

Audi-Racing-Project-Cars

Namun kini ada game balap baru yang kabarnya memiliki potensi untuk menyaingi kedua game tersebut. Dinamai Project CARS, game buatan Slightymad Studio ini berusaha menyajikan kesempurnaan sebuah racing simulator, mulai dari graphic, physic, handling, damage hingga suara yang dibuat dengan sangat detail. Bahkan ketika dibandingkan dengan dunia asli, grafis game ini malah terasa lebih memanjakan mata. Oh ya, Slightymad Studio juga pernah membantu pembuatan game Need For Speed : Shift 2 Unleashed yang cukup sukses di pasaran.

Rain-Racing-Project-Cars

Game ini rencananya akan dirilis bulan November tahun ini, dan bisa dimainkan di PlayStation 4, XBox One, Nintendo Wii dan PC. Jenis mobil yang bisa dipilih ada sekitar 67 mobil, mulai dari sportcar hingga supercar, klasik dan modern dari berbagai merek, bahkan mobil F1 dari berbagai tim pun hadir di game ini. Sirkuit yang bisa dijajal mencapai 52 sirkuit nyata yang tersebar di seluruh dunia, seperti Silverstone di Inggris atau Laguna Seca di Amerika. Jenis balapannya juga beragam, seperti NASCAR, GT3, GT1, F1, hingga balap retro. Daripada penasaran, mari kita saksikan bersama 2 video Project CARS di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: