Ssstt….! Grand Turismo 7 Bakal Ada Penambahan 7 Mobil Baru

by  in  Berita & Hot Stuff & International
Ssstt….! Grand Turismo 7 Bakal Ada Penambahan 7 Mobil Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa yang tidak kenal Gran Turismo? sebuah video game simulator balap beratar belakang sirkuit namun dengan mobil-mobil yang realistis, alias sama dengan yang kita lihat di dunia nyata. Gran Turismo 7 memang sudah dirilis lebih dari setahun yang lalu. Namun, untuk lebih memuaskan para penggerarnya, Gran Trrismo 7 masih akan terus mengalami update. Update tersebut menambahkan tujuh mobil high performance legendaris.

Ada Apa Saja?

Informasi ini kami peroleh langsung dari pendiri dan CEO Polyphony Digital Kazunori Yamauchi yang memposting di X pada akhir pekan ini. Pada gambar tersebut, kita akan melihat siluet tujuh mobil yang hampir semuanya mudah ditebak. Dimulai dari barisan kanan depan, ada NISMO 400R yang merupakan versi hop-up dari R33 Skyline GT-R yang memiliki beberapa upgrade dibandingkan versi standar. Mobil ini juga sudah menjadi bagian dari seri Gran Turismo di setiap judul sejak awal.

Di sebelahnya ada Porsche 911 GT3 RS (992). Hal ini terlihat dari fender strakes, double-bubble roof, dan spoiler raksasa di bagian belakang. Di sisi kiri, terlihat Lexus LFA, ciri khas lain dari seri-seri Gran Turismo. Mobil ini memiliki deru mesin V10 yang khas, semoga saja di Gran Turismo 7 ini mereka bisa mengemulasinya dengan benar.

Ada Muscle Car dan EV Juga

Di barisan belakang, terdapat tiga mobil Amerika dan satu mobil Jerman. Mulai dari kanan adalah Dodge Charger. Muscle car generasi kedua ini adalah salah satu yang paling terkenal, diperkirakan mobil ini akan mendapatkan banyak pembeli di dalam game. Di sebelahnya ada Dodge Challenger Demon, yang merupakan muscle car modern. Selain itu, tiga dari kanan di barisan belakang terdapat mobil listrik Tesla Model 3.

Terakhir, dari kubu Eropa ada Mercedes 190E (W201) di paling kiri. Kemungkinan mobil ini akan memiliki lebih banyak varian yang tersedia di game ini. Untuk saat ini, kami berharap versi Evo II DTM yang legendaris tersedia di game ini. Gran Turismo 7 untuk saat ini hanya tersedia dalam platform Playstation 4 dan Playstation 5 dengan harga Rp 500 ribuan sampai Rp 1 jutaan tergantung yang jual. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: