Project CARS 2 Siap Dimainkan Akhir 2017!

by  in International
0  komentar

AutonetMagz.com – Ada yang pernah main Project CARS? Ini merupakan game balap yang dibuat oleh Slighty Mad Studios, studio game yang sama yang membantu pembuatan Need For Speed Shift 2 Unleashed. Kami pernah mencoba game ini, dan kami punya beberapa kesimpulan buat versi pertama yang sempat kami mainkan : grafik juara, trailer dramatis, pilihan mobil menarik, pilihan sirkuit lengkap, suara bagus, physics ampas.

Namun untuk membuktikan kalau Slighty Mad Studios mendengar keluhan gamer-gamer di dunia dan mau merevisi apa yang bisa ditingkatkan di game mereka. Belum lama ini, trailer dari Project CARS 2 sudah mengudara di media sosial. Menurut sumber, harusnya game ini rilis dan siap dimainkan menjelang akhir 2017. Lumayan, jadi akhir tahun ini bisa ditutup dengan game baru yah.

Memangnya apa saja yang baru di Project CARS 2? Utamanya sih mobil-mobilnya, sebab terlihat beberapa mobil baru macam Mercedes AMG GT R, Mercedes AMG C 63, Honda NSX 2017, Nissan GT-R 2017, McLaren 650S, Aston Martin Vulcan, Ford Mustang GT, Corvette Z06 Stingray, dan untuk pertama kalinya, muncul truk besar Ford F-150, dan sepertinya itu versi VelociRaptor. Seperti di Need For Speed Most Wanted yang versi sekuel ya?

Kemudian apa kabar dengan sirkuitnya? Sepertinya tetap komplit seperti versi pertama, namun untuk di Project CARS 2 terlihat bahwa ditambah lintasan-lintasan bernuansa reli yang diselimuti tanah dan salju. Untuk suara gamenya, seperti biasa tetap memukau. Semoga tidak seperti Gran Turismo yang suara mobil-mobilnya seperti penyedot debu alias vacuum cleaner jika dimainkan.

Dengan fitur dynamic weather dan online championship baru, diharapkan game ini mampu memikat lebih banyak lagi. Physics dan kontrol? Ini yang jadi isu, dan tentu saja harapannya bisa dibuat agar tidak seampas versi pertama. Mengenai platform, Project CARS 2 akan hadir di berbagai macam platform, yakni PlayStation 4, Xbox One dan PC. Bagaimana ekspektasimu setelah melihat trailernya? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: