Siap-Siap, Game DiRT Baru Akan Muncul!

Siap-Siap, Game DiRT Baru Akan Muncul!
0  komentar

AutonetMagz.com – Selama periode PSBB, banyak cara untuk mengisi kegiatan saat kerjaan sudah selesai di rumah. Bisa membersihkan rumah atau halaman, cuci piring, merawat mobil, atau mau main game juga boleh. Bicara game, mungkin beberapa dari anda masih memainkan beberapa game balap seperti Gran Turismo, Forza, Need For Speed, Asseto Corsa, rFactor bahkan hingga DIRT. Untuk pemain DiRT, siap-siapkan tabungan anda segera.

Codemasters selaku studio yang menangani game reli DIRT memberitakan bahwa akan ada game DiRT baru. Berita ini muncul saat Codemasters merilis surat terbuka untuk para pemain DiRT 2.0, di mana ada kalimat yang berisi,”Bersiaplah untuk melihat hal baru meraung di dunia DiRT, segera!” Menurut Codemasters, game baru ini akan dibuat oleh studio Codemasters yang beda dibandingkan studio yang biasa menggarap DiRT Rally.

Masih agak rancu memang, tapi jika melihat DiRT 2.0 yang menyuguhkan pengalaman seperti simulator, ekspektasi akan game DiRT baru bisa jadi tinggi. Bisa jadi ini merupakan game DiRT 5, untuk melanjutkan DiRT 4. Codemasters sendiri tidak menyampaikan detail lebih lanjut, bahkan,”Anda tidak akan mendengar apa-apa soal game ini untuk sementara waktu.” Singkatnya, mereka seperti mau bikin kejutan.

Untuk tanggal rilis game DiRT baru ini, prediksi kami bisa saja di 2021 atau 2022. Untuk pemain DiRT 2.0 yang sudah ada, tidak usah risau karena Codemasters tidak akan mengabaikan game ini. Fitur-fitur seperti Challenge harian, bulanan atau tahunan akan tetap ada, meski nampakanya tak akan ada season tambahan.

Bahkan hangout space para pemain DiRT 2.0 seperti forum, Discord, Reddit, YouTube dan Twitter akan terus dikelola. Oleh karena itu, tidak perlu khawatir akan kehabisan support dari Codemasters saat bermain DiRT 2.0 kala anda masih harus berdiam di rumah saja. Apa ekspektasimu untuk game DiRT baru nanti? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: