Sosok Sedan Volvo Muncul, Akankah Menjadi Penerus S40?

by  in Berita&International&Volvo
0  komentar

AutonetMagz.com – Volvo seakan tiada hentinya dan selalu konsisten untuk concern terhadap keselamatan manusia. Dengan diluncurkannya All New XC60, Volvo juga turut mempromosikan mobil terbarunya dengan serangkaian iklan mengenai fitur serta bagaimana uji tabrak dari mobil barunya tersebut.
Namun tampak pada iklan mengenai fiturnya tersebut, sebuah mobil animasi yang berlogo Volvo. Sepertinya model tersebut mengacu pada model baru lainnya, namun disisipkan dalam video singkat mengenai Driver Alert Control.

Mobil tersebut berbentuk sedan dan desain yang diaplikasikan merupakan gaya desain Volvo kekinian yang memiliki bodi modern dan kompak. Sayangnya desain lampu seperti Thor’s hammer tidak tergambarkan pada cuplikan video tersebut.

Dilihat dari video tersebut, nampaknya lampu belakang masih mengambil desain dari Volvo S60 sebelumnya, namun jika melihat dari segi dimensi, seharusnya mobil ini masuk ke keluarga Volvo seri 40.

Jika mobil ini benar akan masuk jalur produksi, sepertinya akan dipasarkan dengan 4 pintu dan penggerak 4 roda. Mobil ini juga akan memiliki dimensi yang mirip dengan XC40 si SUV dengan desain mirip Nissan Juke, yang pernah kami bahas di artikel ini.

Nantinya mobil ini akan berhadapan langsung dengan Audi A3 sedan, BMW seri 1 dan Mercedes-Benz A-Class sedan yang masih dalam awang – awang. Kami sendiri sangat menantikan mobil Volvo yang aman, canggih dan nampak sangat berkelas ini berseliweran di jalanan Indonesia. Semoga saja Volvo kembali berjaya dan mampu bersaing di Indonesia. Bagaimana menurut kalian? Apa varian S40 ini bagus? Atau kalian menanti versi hatchback-nya? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: