Volvo XC50 : SUV Sangar Baru Asal Swedia

by  in International&Volvo
Volvo XC50 : SUV Sangar Baru Asal Swedia
0  komentar

AutonetMagz.com – Seolah terlahir kembali dan menjalani semangat kehidupan yang selalu baru, Volvo tidak henti – hentinya melakukan kejutan dari setiap produknya. Sebagai perusahaan yang concern sekali dengan keselamatan berkendara, kini ia juga mulai memikirkan style dan baru – baru ini dikabarkan akan menambah jajaran mobil jualannya.  

Adalah XC50 yang baru saja didaftarkan Volvo sebagai SUV kompak yang sepertinya akan berhadapan langsung dengan BMW X4 dan GLC Coupe. Namun sabar dulu karena target Volvo sendiri adalah tahun 2020, seperti biasa Volvo harus memikirkan matang – matang, tidak asal buat dengan berbagi platform seadanya dengan line-up yang lain.

Apakah kedepannya Volvo akan fokus ke SUV seperti tren dunia saat ini? Lex Kerssemakers selaku brand senior dari Volvo pun sempat berujar bahwa pasar SUV sangat potensial bagi Volvo, namun bukan untuk jangka pendek atau dalam waktu dekat. Untuk sementara waktu Volvo masih akan meriset lebih mendalam tentang produk yang sudah ada, karena mereka sendiri memiliki visi untuk memiliki setidaknya 1 mobil listrik di setiap jajarannya pada 2019.

Hasil Render Digital By Ascariss Design

 

Doakan saja kedepannya SUV terbaru dari Volvo ini benar – benar terwujud, kami pun penasaran akan seperti apa rupa buritannya mengingat desain belakang BMW X4 dan GLC Coupe bukan selera semua orang. Gambar yang kami tampilkan pun sebenarnya masih sebuah olahan digital dari Ascariss Design.

 Yang jelas apabila model ini hadir di 2020, ia akan memiliki pilihan bermesin elektrik dan sepertinya persiapan untuk produksi mobil ini akan dimulai pertengahan tahun ini mengingat Golf Mk. 8 yang akan hadir di 2020 tengah merencanakan segala persiapan produksinya di tahun ini. Bagaimana menurut kalian rupa dari XC50 ini? Sampaikan di kolom komentar ya!

Ilustrasi Render : Ascariss Design

Read Prev:
Read Next: