Paten Baru Ferrari Muncul, Akankah Menjadi Pengganti LaFerrari?

by  in Berita&Ferrari&Mobil Konsep
Paten Baru Ferrari Muncul, Akankah Menjadi Pengganti LaFerrari?
0  komentar

AutonetMagz.com – Munculnya gambar paten Ferrari dari Eropa menimbulkan misteri. Meskipun sudah hadir sejak Agustus 2016 para petrolhead semakin menanti wujud akhir dari Ferrari tersebut. Diduga gambar tersebut merujuk pada Special Project division dari Ferarri yang akan dipublish kabarnya bulan depan.

Paten yang muncul sejak didaftarkan pada bulan Agustus ini diduga dibuat berdasarkan model fenomenal sebelumnya yakni Ferrari LaFerrari. Sosok misterius dari Ferrari ini cukup minimalis, futuristik dan menurut kami memiliki kaca spion yang lebih proper daripada LaFerrari.

Setelah muncul versi gambar patennya, Peisert Design memberikan warna yang dapat memberikan gambaran final akan produk massal tersebut. Penambahan warna ini membuat Ferrari tersebut lebih hidup dan tidak monoton seperti gambar paten. Jika dibandingkan dengan LaFerrari, model ini lebih sedikit kalem, lebih tipis dan memiliki lampu utama yang berbeda dan kap mesin yang lebih sederhana.

Kaca depannya pun memiliki ukuran yang besar dan sepertinya visibilitas akan sangat baik. Desain atapnya pun menyatu dari depan hingga ke belakang dan secara umum masih terdapat shades dari Ferrari LaFerrari di bodi sampingnya.

Kami penasaran akan model jadinya nanti, akankah sama seperti render tersebut atau bahkan lebih keren lagi. Selain itu kami juga penasaran akan jenis mesin dan penggerak yang akan digunakan, apakah sama dengan LaFerrari dan apakah mobil ini akan menggantikan LaFerrari sebagai hypercar dan menjadi the next Holy Trinity bersama McLaren P1 dan Porsche 918? Sampaikan komentarmu di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: