Nissan Berikan Paket Promo Perawatan Transmisi Serena & X-Trail, Berlaku Untuk Semua Generasi!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Nissan Berikan Paket Promo Perawatan Transmisi Serena & X-Trail, Berlaku Untuk Semua Generasi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Ada kabar gembira bagi anda para pemilik Nissan Serena dan X-Trail! Sebab Nissan Indonesia menghadirkan promo “Trasmission Week”untuk perawatan transmisi Nissan Serena dan X-Trail. Sebagaimana diketahui, penggantian atau flush oli transmisi pada mobil merupakan salah satu perawatan yang penting pada kendaraan. Penggantian atau flush oli transmisi dapat dilakukan pada kelipatan 60.000 KM menurut klaim Nissan.

Berlaku Semua Generasi

Paket promo perawatan transmisi yang ditawarkan diantaranya Paket Ganti Oli Manual Transmission, Paket Flush Oli Matic Transmission, dan Paket Flush Oli CVT Transmission. Adapun tarif paket ganti oli manual transmission mulai dari Rp349,000. Sementara paket flush oli automatic transmission dibanderol mulai dari Rp1,149,000, dan paket flush oli CVT mulai dari Rp1,199,000.

Seluruh paket pada program tersebut sudah termasuk Nissan Genuine Transmission Oil (mulai dari 8 liter untuk CVT/Matic Transmission atau 3 liter untuk Manual Transmission), jasa, dan PPN 11%. Program ini tidak hanya berlaku untuk model terbaru saja, tapi juga generasi sebelumnya. Jadi bagi anda para pemilik Nissan X-Trail T30, T31 maupun Nissan Serena C24, dan C26. Sayangnya, tidak berlaku untuk Nissan Serena C23 dan C25.

Syarat dan Ketentuan

Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mengikuti program ini. Seperti promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya diluar program Serena & X-Trail Transmission Week, promo berlaku selama persediaan masih ada, dan promo berlaku hanya untuk pekerjaan yang dilakukan di bengkel resmi Nissan.

Bagi anda pemilik Nissan Serena atau X-Trail yang tertarik, anda dapat menjadwalkan kunjungan dengan menghubungi NICOLE di 1500023, atau langsung menghubungi bengkel resmi Nissan terdekat dari rumah anda. Disarankan untuk booking terlebih dahulu untuk mendapatkan prioritas pelayanan dan memastikan ketersediaan part. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: