Nissan Midnight Edition Untuk Frontier, Titan, dan Titan XD

Nissan Midnight Edition Untuk Frontier, Titan, dan Titan XD
0  komentar

AutonetMagz.com – Di Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu memang Nissan menjadi salah satu dari beberapa pabrikan lain yang tak membawa produk baru sama sekali. Beberapa produk yang dipasarkan memang produk lama yang mungkin mendapatkan sedikit ubahan dan menjadi edisi khusus. Nah, beda di Indonesia, maka beda pula di Amerika sana, disana Nissan baru saja mengeluarkan varian Midnight Edition untuk tiga produknya.
Ketiga produk yang mendapatkan kehormatan masuk ke jajaran Midnight Edition adalah Nissan Frontier, Nissan Titan, dan Nissan Titan XD. Kehadiran varian Midnight Edition pada tiga kendaraan pengangkut dari Nissan ini sendiri merupakan sebuah apresiasi untuk menyambut Gerhana Matahari yang terjadi di Amerika Serikat pada 21 Agustus 2017. Lalu apa saja yang menjadi pembeda varian Midnight Edition ini dibandingkan dengan varian standar dari masing – masing produk? Mari kita bahas lebih lanjut.

Kita mulai dengan Nissan Titan Midnight Edition, secara standar saja memang mobil ini tak masuk ke tanah air, tetapi okelah, mari kita kenali produk ini. Nissan Titan Midnight Edition mendapatkan lampu utama yang diberikan lapisan pewarnaan yang lebih gelap, atau jika di Indonesia kita menyebutnya diberikan smoke, lalu juga grille yang dilabur warna hitam, serta beberapa detail eksterior lain yang dilabur semua dengan warna hitam. Nissan Titan Midnight Edition juga mendapatkan side step berwarna hitam, spion berwarna hitam, velg 20 inci Aluminium berwarna hitam dan hitam – hitam yang lainnya.

Masuk ke Interiornya, tak ada perubahan lebih jauh di sisi dalam kecuali pada karpet khusus Midnight Edition yang ditawarkan. Varian Midnight Edition ini sendiri akan ditawarkan untuk Nissan Titan SV dan SL dengan pilihan penggerak rodak belakang ataupun penggerak empat roda. Lalu yang kedua adalah Nissan Titan XD Midnight Edition yang mendapatkan paket yang sama persis dengan saudaranya, hanya saja paket Midnight Edition ini cuma terdapat pada Nissan Titan XD dengan mesin 5.000cc Cummins V8 Diesel yang memiliki tenaga puncak 310 hp dan torsi 555 Nm saja.

Terakhir adalah Nissan Frontier Midnight Edition, yang mana tentu kita sudah akrab dengan namanya, karena jika di tanah air, mobil ini dulu kita kenal dengan nama Nissan Frontier Navara, yang sekarang nama “Frontier”-nya sudah ditanggalkan oleh PT NMI. Untuk Nissan Frontier Midnight Edition, sejumlah paket yang didapatkan oleh saudaranya pun tetap ada di mobil ini seperti grille hitam, spion hitam, side steps hitam dan hitam – hitam lainnya. Hanya saja untuk mobil ini mendapatkan velg 18 inci Aluminium yang sekali lagi dilabur warna hitam pula. Lalu dengan penambahan warna hitam – hitam ini, berapa harga dari masing – masing varian Midnight Edition? Tak ada informasi.

Ya, informasi harga akan dibeberkan oleh pihak Nissan mendekati acara rilis resminya nanti, dan untuk tiga varian Midnight Edition ini  sendiri diharapkan akan mengikuti jejak sukses varian Midnight Edition sebelumnya yang penjualannya dua kali lebih cepat daripada varian standarnya. Bagaimana menurut kalian? Perlukah lini produk Nissan Indonesia diberikan Midnight Edition supaya dua kali lipat lebih laku? Sampaikan yuk komentar kalian di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: