Nissan Bareng Datsun Buka Posko dan Bengkel Resmi di Sepanjang Jalur Mudik

by  in Event&Nasional&Nissan
Nissan Bareng Datsun Buka Posko dan Bengkel Resmi di Sepanjang Jalur Mudik
0  komentar

Daftar posko mudik dan bengkel siaga Nissan Indonesia 2014Jakarta, AutonetMagz – Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk menghadapi musik libur Idul Fitri 1435 tahun 2014 ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali membuka posko mudik dan bengkel siaga dengan tajuk ‘Nissan Sahabat Mudik’.

Yang menarik untuk tahun 2014 ini, Nissan menggandeng Datsun dalam menyediakan posko mudiknya. Jika anda pengguna mobil Nissan atau Datsun dan di jalur mudik melihat layanan khusus bernama ‘Nissan & Datsun Sahabat Mudik’ yang terdiri dari Nissan & Datsun Rest Point (NDRS), Nissan & Datsun Bengkel Siaga (NDBS) serta  Nissan & Datsun Mobile Siaga (NDMS), jangan sungkan untuk berhenti dan beristirahat atau sekedar mengecek kendaraan anda.

Layanan khusus ini diberikan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna mobil Nissan dan Datsun yang melakukan perjalanan mudik. “Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan total ownership experience dalam memiliki produk Nissan dan Datsun kepada para pelanggan kami selama melakukan kegiatan mudik ke kampung halamannya.” jelas Teddy Irawan selaku Vice President Product Planning, Aftersales, Dealer Development, & Customer Satisfaction NMI.

Bengkel resmi dan posko mudik Nissan Datsun 2014

Sebanyak 11 posko Nissan & Datsun Rest Point (24 jam), 8 Nissan & Datsun Mobile Siaga (24 jam) dan 33 Nissan & Datsun Bengkel Siaga tersebar di sepanjang rute mudik. NDRP merupakan posko peristirahatan bagi pemilik mobil Nissan dan Datsun.

NDRP yang beroperasi tanggal 24 – 30 Juli hadir di :
• Rest Area Tol Merak Km 43
• Rest Area Tol Cikampek Km 57
• Rest Area Tol Cileunyi Km 127
• Rest Area Tol Kanci Km 226

NDRP yang beroperasi tanggal 25 Juli – 3 Agustus hadir di :
• Puncak
• Alas Roban
• Jatilawang
• Caruban
• Tuban
• Situbondo

NDRP yang beroperasi tanggal 30 Juli – 4 Agustus ada di :
• Rest Area Tol Kanci Km 227

Seluruh posko mudik Nissan Datsun Rest Point diatas, akan beroperasi 24 jam dengan fasilitas check-up gratis, ruang tunggu yang dilengkapi AC dan TV, makanan ringan, minuman, kursi pijat dan merchandise Nissan. (klik untuk perbesar gambar peta mudik beserta daftar posko mudik dan no telepon penting Nissan dibawah ini)

Peta Mudik dan posko mudik bengkel resmi 24 jam Nissan Indonesia 2014

8 unit Nissan & Datsun Mobile (NDMS) dengan layanan 24 jam dan bersifat mobile karena dilengkapi Nissan Service Car dapat menghampiri pemudik yang mengalami masalah teknis di jalan dengan syarat jarak maksimal 25 Km dari titik standby NDMS dan beroperasi mulai 26 Juli – 3 Agustus di Pamanukan (jalur Cikampek, sampai Cirebon), Tegal (jalur Cirebon/Kanci sampai Pemalang/Prupuk), Ciamis (jalur Nagreg, Tasikmalaya sampai Karangpucung), Nagreg (jalur Nagreg sampai Tasikmalaya),  Lasem (jalur Kudus sampai Tuban), Salatiga (jalur Semarang sampai Surakarta/Solo), Magetan (jalur Wonogiri sampai Caruban) dan Negara (jalur Gilimanuk sampai Denpasar).

Posko mudik dan bengkel siaga 24 jam Datsun Indonesia

Sekali lagi AutonetMagz ingatkan agar sebelum melakukan perjalanan mudik, supaya mempersiapkan segala hal, termasuk yang terpenting cek kondisi kendaraan dan stamina anda sendiri jika anda yang menyetir mobil/motor selama mudik.

Read Prev:
Read Next: