Dengarkan Konsumen, Polytron Fox R Alami Banyak Peningkatan

by  in  Berita & Motor Listrik & Nasional
Dengarkan Konsumen, Polytron Fox R Alami Banyak Peningkatan
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak diperkenalkan pada 2022 silam, motor listrik Polytron Fox R telah memiliki banyak konsumen serta penggemarnya tersendiri. Terjual sebanyak 10 ribu unit hingga 2024, Fox R telah memiliki banyak masukan dari para penggunanya termasuk komplain. Berdasarkan komplain tersebut, perusahaan teknologi asli Indonesia ini terus melakukan peningkatan pada motor listriknya.

Fokus Pada Kenyamanan Para Pengguna Fox R

Tentunya komplain dari masyarakat yang menggunakan Fox R ini adalah hasil ketidaknyamanan mereka terhadap suatu aspek yang ada di motor listrik tersebut. Itulah kenapa peningkatan yang dilakukan oleh pihak Polytron ini berfokus untuk meningkatkan kenyamanan para pengguna Fox R. Dari banyaknya masukan, pihak Polytron pun mengurutkan aspek apa yang paling banyak dikomplain.

Ternyata berdasarkan statistik komplain yang masuk, perbaikan komstir menjadi keluhan konsumen terbanyak. Hal tersebut diikuti bagian upper front, pengereman, per standar tengah, rumah kunci kontak, shock depan, windshield, baterai, dan footstep. Ke-sembilan bagian ini pun langsung menjadi poin utama Polytron sebagai bagian yang harus ditingkatkan oleh mereka pada model Fox R.

Poin Peningkatan Oleh Polytron Untuk Motor Listriknya

Untuk mengatasi permasalahan komstir, pihak Polytron mengubah bearing dari yang tadinya tanpa cage kini dilengkapi cage. Berlanjut ke bagian upper front yang ditambahkan bracket metal, pengaturan suspensi tidak membuat bodi terlalu bermain, jok yang sudah dilengkapi support di bagian tulangannya, hingga posisi footstep juga dikoreksi agar para pengendara Fox R lebih nyaman menggunakan motor listriknya.

Posisi plat nomor juga lebih rapih pada model improvement Fox R, di mana posisi sebelumnya yang berada di bagian spatbor depan kini berpindah ke atas di depan windshield. Perbaikan bagian kunci dan rumah kunci juga turut dilakukan oleh Polytron. Di mana bagian pembuka tutup lubang kunci pada anak kunci sudah memakai metal dan tuas penutup lubang kunci kini menggunakan sistem push button.

Langkah peningkatan yang diambil oleh Polytron ini yang menjadi bukti keseriusan mereka memasuki pasar kendaraan listrik. Dengan harga Rp 13,5 Juta (setelah subsidi) OTR Jabodetabek, para pengguna Fox R pun semakin nyaman berkendara dengan motor listrik tersebut berkat masukan yang selalu didengar oleh pihak produsen. Tersedia dalam 4 pilihan warna, apakah kalian tertarik meminang Fox R?

Read Prev:
Read Next: