Kumpul Komunitas Mitsubishi L300, Perkuat Solidaritas Di Jogja

by  in  Berita & Klub dan Komunitas & Mitsubishi
Kumpul Komunitas Mitsubishi L300, Perkuat Solidaritas Di Jogja
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai mobil niaga yang sudah eksis hingga 42 tahun lamanya, Mitsubishi Colt L300 atau yang biasa disebut “Elsapek” tentu memiliki basis komunitas yang kuat. Hal tersebut turut dibuktikan pada kegiatan kumpul bersama/gathering bertajuk Kopdarnas (Kopi darat nasional) L300 yang sukses terselenggara pada Minggu (28/05) di Candi Banyunibo, Jogja.

Seribu Anggota Pemakai Mitsubishi L300 Hadir Ramaikan Acara

Kopdarnas yang terdiri dari komunitas JEC (Jogja eL300 Community) dan Eltitusi (eL300 Seluruh Indonesia) ini berhasil mengumpulkan sekitar 1.000 anggota komunitas sebagai pemakai loyal Mitsubishi L300 dari generasi ke generasi. Intan Vidiasari selaku General Manager of Marketing Communication & PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota komunitas yang telah hadir dalam gelaran akbar ini.

“Dukungan, antusiasme dan dedikasi komunitas sangat berkontribusi terhadap eksistensi model ini yang telah hadir di Indonesia lebih dari 4 dekade dan telah menjadi simbol kehandalan dan teman sejalan para pengusaha di Indonesia,” ucap Intan. Ia berharap melalui event Kopdarnas Mitsubishi L300, anggota komunitas jadi semakin kompak dan juga solid, serta turut memperluas jaringan baik pertemanan maupun bisnis dan mendapatkan manfaatnya.

Dari Touring, Berbagi Pengalaman, Hingga Test Drive

Agenda Kopdarnas Elsapek sendiri diisi oleh kegiatan seperti touring bersama melewati rute Candi Banyunibo – Candi Ijo – Tebing Breksi – Candi Banyunibo sejauh 15 KM yang diikuti 50 – 100 unit L300, sesi talk show berbagi pengalaman pengguna Mitsubishi L300 juga keuntungan menggunakan L300 Euro 4 oleh pihak PT MMKSI, kegiatan entertainment, dan juga test drive L300 Euro 4.

“Hal ini menjadi bagian dari komitmen MMKSI untuk menjadi brand yang dapat mendukung perjalanan masyarakat dalam mencapai kualitas hidup yang lebih baik melalui produk dan layanan yang kami miliki, salah satunya Mitsubishi L300 Euro 4 yang kini telah hadir semakin baik,” terang Intan menjelaskan bahwa hubungan antara komunitas dengan MMKSI dapat terus dijaga serta selalu memberikan dukungan dan saling menginspirasi.

Kegiatan Kopdarnas Elsapek ini juga hadir untuk membantu mempromosikan potensi pariwisata Candi Banyunibo yang belum banyak diketahui oleh publik, serta meningkatkan potensi ekonomi didaerah tersebut dengan membuka berbagai bazaar yang berasal dari usaha masyarakat sekitar. Dengan komunitas yang solid serta perawatan yang mudah, apakah anda para pelaku usaha tertarik menggunakan L300 atau malah sudah menggunakannya? Berikan komentarmu pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: