New Mitsubishi Pajero Sport Bensin Mulai Didaftarkan Untuk Pasar Indonesia!

by  in Mitsubishi&Mobil Baru
New Mitsubishi Pajero Sport Bensin Mulai Didaftarkan Untuk Pasar Indonesia!
0  komentar

mitsubishi pajero sport dakar 4wd offroadJakarta, AutonetMagz – Tidak mau kalah dengan All New Toyota Fortuner yang hadir dalam dua buah varian mesin diesel dan bensin, rupanya diam-diam Mitsubishi sedang mempersiapkan varian mesin bensin untuk Mitsubishi Pajero Sport terbaru. Dari pantauan website TPT Kemenperin, Mitsubishi mendaftarkan mobil tersebut pada tanggal 10 bulan Maret ini.

Dari pantauan kami, Mitsubishi Pajero Sport bensin sepertinya akan dibekali mesin yang sama dengan Pajero Sport bensin model sebelumnya, yaitu mesin 3.000 cc V6 yang memiliki tenaga 220 PS dan torsi 280 Nm. Cukuplah untuk membawa lari mobil yang memiliki bobot nyaris 2 ton ini.

Mitsubishi Pajero Sport Bensin TPT

Baca Juga : First Drive Review Mitsubishi Pajero Sport Dakar

Yang menarik, pada kolom pendaftaran tersebut, Mitsubishi mendaftarkan Mitsubishi Pajero Sport Bensin dengan kode buntut 8AT, kode tersebut merupakan kode keras bahwa varian bensin ini tidak hanya menggunakan mesin bensin versi lawas, tetapi juga mendapatkan transmisi baru seperti layaknya Pajero Sport Dakar yang memiliki 8 buah percepatan. Dengan mesin dan transmisi tersebut, tentunya akan mudah mengasapi Toyota Fortuner bensin yang memiliki mesin 2.700 cc bertenaga 163 Ps saja.

Head unit audio Pajero Sport baru 2016

Anyway, berhubung mobil ini belum diluncurkan, kita tidak perlu berharap banyak sebenarnya dengan Pajero Sport bermesin bensin, pasalnya SUV konvensional ini sebenarnya tidak cocok dibekali mesin bensin karena pasti akan terlalu boros konsumsi BBMnya untuk rata-rata masyarakat Indonesia. Kabar baiknya, jika varian bensin diluncurkan, kemungkinan besar Indonesia akan menjadi negara pertama yang mendapatkan All New Pajero Sport bensin, karena di Thailand dan Australia, mobil ini hanya hadir dalam varian diesel.

Baca juga : Komparasi Toyota Fortuner VS Mitsubishi Pajero Sport

Jadi bagaimana menurutmu tentang Pajero Sport Bensin? Apakah layak dibeli? Atau sebagai varian pelengkap saja? Sampaikan dalam kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: