Alva Cervo : Sekali Charge Bisa Tempuh Jarak Maksimal 125Km!

by  in  Mobil Baru
Alva Cervo : Sekali Charge Bisa Tempuh Jarak Maksimal 125Km!
0  komentar

AutonetMagz.com – Berlokasi di SCBD, Sabtu 27 Mei 2023, Alva akhirnya memperkenalkan motor kedua mereka yaitu Alva Cervo di Alva Experience Center SCBD Lot 6, Jakarta Selatan. “Alva menghadirkan ALVA CERVO dengan misi untuk menyediakan solusi yang lebih baik dalam gaya hidup mobilitas yang modern. Dalam misi ini, kami selalu bergerak untuk menyempurnakan layanan dan solusi yang kami miliki dengan tidak mudah merasa puas, selalu bergerak, dan selalu bertumbuh.”kata Purbaja Pantja selaku President Director PT. Ilectra Motor Group selaku ATPM Alva.

Alva Cervo sendiri mengadopsi desain matic-matic kekinian dengan profil tajam yang agresif, ditambah kehadiran 2 baterai di bagian tengah motor. Selain membantu range berkendara lebih jauh, penempatan 2 baterai ini juga memberikan kestabilan yang lebih baik untuk pengendalian. Selain itu, penggunaan mid-drive motor dikombinasikan dengan transmisi sabuk (semacam CVT) mampu membuat motor yang dibanderol 37.75 Juta (Satu baterai) dan 42.75 Juta (Dua baterai) ini mampu melaju sampai 125 Km untuk varian dua batere.

Spesifikasi Menggiurkan

Spesifikasi motor listriknya sendiri lumayan kuat, dengan power maksimum mencapai 13.3 PS dan torsi badak 53.5 Nm, Untuk kecepatan maksimal di motor ini diklaim dapat mencapai 103 km/jam dengan kemampuan menajak sampai kemiringan 17 derajat. Untuk fitur yang disematkan juga lumayan komplit, beberapa fitur kekinian seperti driving mode (ECO-Urban-SPORT) ditambah fitur BOOST yang akan mempersingkat waktu pencapaian torsi max sudah tersedia. Fitur-fitur lainnya seperti full TFT speedometer, LED projector headlamp, USB port, smart key system, dan MY ALVA mobile app juga disematkan untuk mempermudah pengguna Alva Cervo.

Semua varian Alva Cervo discover garansi 3 tahun atau 25 ribu Km untuk baterai, 2 tahun atau 20 ribu Km untuk parts dan servis. Pilihan warnanya? Ada 5 macam warna yang tersedia, Nebula Green yang sangat mirip dengan tone warna Kawasaki, Mars Cooper yang menarik, Edgy turquoise yang catchy, Halo White yang kalem, dan Supernova Black yang gahar. Tertarik? AutonetMagz berencana untuk meminjam motor ini untuk dieksplor lebih lanjut, tuinggu liputan lengkap kami hanya di AutonetMagz.

Read Prev:
Read Next: