TMS 2019 : Mitsubishi Super Height K-Wagon Concept, Next-Gen eK

TMS 2019 : Mitsubishi Super Height K-Wagon Concept, Next-Gen eK
0  komentar

AutonetMagz.com – Selain memajang Mitsubishi MI-TECH PHEV Concept, pihak Mitsubishi juga turut memajang Mobil konsep lainnya. Nah, salah satu mobil konsep tersebut adalah Mitsubishi Super Keight K-Wagon Concept. Berhubung namanya cukup panjang, maki kita singkat dengan menyebutnya sebagai Mitsubishi K-Wagon saja. Secara bentuk, tidak susah untuk memahami bahwa Mitsubishi K-Wagon ini adalah sebuah calon kei car masa depan, karena bentuknya kompak dan beratap tinggi seperti Mitsubishi eK.

Mitsubishi K-Wagon hadir dengan tampilan baru yang fresh dan mengusung bahasa desain dynamic shield terbaru dari Mitsubishi. Jikalau dibandingkan dengan wajah dari Mitsubishi eK, dan eK Space, maka jelas tampilan mobil ini jauh lebih modern. Utamanya dalam menerjemahkan bahasa desai Dynamic Shield khas Mitsubishi. Di sisi lain, tampilan Mitsubishi K-Wagon juga tidak se-spartan Mitsubishi eK X yang sangat mirip dengan Mitsubishi Delica / Xpander tapi versi Mini. Secara dimensi, Mitsubishi K-Wagon juga lebih mengarah pada Mitsubishi eK Space, termasuk pada penggunaan pintu sliding untuk baris kedua.

Di sisi depan, lampu utama mobil ini berada di sisi bawah, sedangkan di sisi atas terdapat LED DRL, khas Mitsubishi jaman now. Sedang ornamen ala dynamic shield berlabur krom ada di sekitar lampu, menemani grille yang terlihat modern. Di sisi samping, terlihat bahwa mobil ini sangat cocok menyandang nama ‘Super Height’ karena tingginya atap yang dimilikinya. Sedangkan laburan warna hijau yang dipadukan dengan atap dan spion serta velg putih membuat tampilan mobil ini cukup catchy. Pindah ke belakang, Mitsubishi K-Wagon menggunakan lampu LED minimalis di pilar D-nya.

Bentuk lampu yang dipadukan dengan aksen ala floating roof di pilar D mengingatkan kami pada Nissan Serena C27. Ada 4 titik sensor parkir di sisi belakang, bumpernya minimalis dengan campuran warna putih serta ada ornamen krom di bawah kaca belakangnya yang super tegak. Bibir bagasi dari Mitsubishi K-Wagon juga tergolong rendah. Kabarnya, Mitsubishi K-Wagon akan menggunakan mesin dengan peforma yang mumpuni dan transmisi CVT. e-Assist Preventive Safety Tech termasuk MI-PILOT juga diberikan di mobil ini. Fitur tersebut antara lain adalah single lane driving assist, collisions mitigation braking system, collisions prevention assistance, pedal missaplication system, dan beberapa fitur lainnya.

Jadi, apa tanggapan kalian terhadap sosok Mitsubishi K-Wagon ini, kawan? Mari sampaikan di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: