Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate : Si Kuat Jadi Tambah Memikat

by  in Advertorial
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate : Si Kuat Jadi Tambah Memikat
0  komentar

AutonetMagz.com – Menjadi salah satu tangan kanan Mitsubishi Motors untuk eksis di Indonesia, Mitsubishi Pajero Sport terus berbenah. Meski sudah menjadi SUV yang unggul, bukan berarti Mitsubishi bisa puas begitu saja dengan apa yang mereka capai. Lihat saja di pameran IIMS 2018 ini, Mitsubishi bekerja sama dengan produk audio ternama, Rockford Fosgate untuk menghadirkan Pajero Sport edisi spesial yang sudah disentuh oleh resep khusus tata suara mobil kelas atas.

Titik unggul edisi khusus ini terletak pada head unit spesial buatan Rockford Fosgate, di mana sistem head unit baru ini sudah disetel sedemikian rupa demi menyelaraskan pengaturan bass, treble, titik temu antar suara dan segala hal yang bisa kita atur dalam equalizer demi kenyamanan telinga yang nantinya akan memberikan rasa berkendara yang lebih mendalam. Mitsubishi pun turut memberikan rekomendasi setelan khusus demi tata suara terbaik di edisi spesial ini.

Namun suara bagus bukan hanya berkat head unit saja, melainkan ada seperangkat speaker buatan Rockford Fosgate di seantero kabin mobil yang bisa mengoptimalkan pembagian dan output suara musik. Tweeter di pilar A, speaker di pintu depan dan belakang serta sebuah subwoofer yang terpasang di area bagasi turut bahu-membahu bersama head unit dalam melantunkan irama musik impian sesuai selera.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition ini juga dibuat untuk tampil sedikit lebih eksklusif, dan itu bisa disimak di beberapa detail kecil eksterior mobil ini. Pada bagian ujung kap mesin dekat gril, ada emblem bertuliskan “PAJERO SPORT”, dan ini spesial di varian Rockford Fosgate saja. Pelek 18 inci 6-spoke yang dilabur kelir hitam gelap punya desain baru, berkesan elegan dan tegas.

Pada sektor belakang, emblem Rockford Fosgate Limited Edition resmi disematkan sebagai penanda final varian flagship edisi terbatas ini. Didukung mesin 2.400 cc turbo diesel 181 PS yang sudah teruji dan transmisi 8 percepatan yang kompeten, Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition tetap menjadi sebuah SUV andal dengan pesona tata suara baru dan khusus. Oh ya, Mitsubishi Pajero Sport Dakar Rockford Fosgate Limited Edition ini dijual dengan warna bodi hitam saja dengan harga Rp 535 juta on the road Jabodetabek

Read Prev:
Read Next: