Bingung Long Weekend Mau Kemana? Ke IMX 2023 Aja! Banyak Program-Program Menarik!

Bingung Long Weekend Mau Kemana? Ke IMX 2023 Aja! Banyak Program-Program Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran puncak dari OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023) akan hadir 10 hari lagi. IMX yang ke-6 ini hadir dengan penuh gebrakan besar dan siap mencetak sejarah bersama tuner lokal, Drift King Keiichi Tsuchiya, Liberty Walk, dan puluhan program menarik termasuk 2 mobil supergiveaway spektakuler dari Raffi Ahmad dan Fitra Eri yang bisa dibawa pulang. Beberapa program yang hadir merupakan pertama kalinya di IMX bahkan di Indonesia yang sayang jika dilewatkan.

Venue dan Harga Tiket

OLX IMX 2023 akan diselenggarakan di area venue Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta mulai pukul 10:00 – 21.00 WIB pada Jumat, 29 September hingga Minggu, 1 Oktober 2023. Event ini akan menghadirkan jajaran mobil modifikasi terbaik skala Nasional dari NMAA Top 50 dan launching kreasi dari para tuner lokal seperti Demonsta Bodykit, Coga Bodykit, hingga Turbo Bastard Wheels; serta pengumuman pemenang Black Stone Live Modz Challenge ‘All Stars’ 2023, dll.

Pembelian tiket juga tersedia secara on the spot, silahkan kunjungi Official Ticket Box OLX IMX 2023 di pelataran depan pintu masuk Hall A JCC Senayan, Jakarta. Harga tiket untuk kategori general 1 hari plus 1 kupon Supergiveaway Honda Jazz GE8 Fitra Eri dibanderol Rp100 ribu. Jenis tiket ini hanya berlaku untuk daily pass pada Jumat 29 September 2023, Sabtu 30 September, dan Minggu 1 Oktober. Sedangkan untuk tiket paket 3 hari tersedia dengan harga Rp250 ribu.

Bisa VIP Acces Lho!

Bagi yang masih belum puas, pengunjung bisa memilih tiket dalam kategori ekslusif yaitu VIP Special Guest di hari Jumat sampai Sabtu seharga Rp4 juta, atau tiket VIP Special Guest hari Minggu seharga Rp1 juta. Untuk pemilihan tiket paket (3 days pass) pada jenis VIP Special Guest dibanderol seharga Rp5 juta. Benefitnya sendiri antara lain bisa mendapatkan 3 kupon kesempatan Supergiveaway, 1 kupon sticker raffle, VIP ID Card Access, Bakery and Beverages voucher, dan VIP Lounge Access.

Selain itu, pembeli tiket VIP berkesempatan mengikuti Gala Dinner and Autograph Session bersama para Overseas Guests. Overseas Guests yang hadir antara lain Head of Designer West Coast Customs, Musa Tjahjono serta Liberty Walk Kato dan Liberty Walk Toshi pada hari Jumat. Sedangkan hari Sabtu, Gala Diner and Autograph Session akan menghadirkan Ryan ‘Rywire’ Basseri dan Drift King asal Jepang, Keiichi Tsuchiya. Tentunya kesempatan tersebut sayang untuk dilewatkan.

Promo Lainnya

OLX IMX 2023 membuka kesempatan kepada pengunjung ikuti beragam aktivasi lainnya, mulai dari IMX Photo & Reels Competition, IMX Sneaker Auction, IMX Masterclass, IMX Aftermarket Auction, IMX Lifestyle Area, IMX EV Area dan perebutan juara The Lifestyle Magnet. Pengunjung juga berkesempatan mendapat produk aftermarket dan lifestyle ‘IMX Exclusive Release’, promo belanja dengan diskon hingga 80% untuk produk aftermarket dan lifestyle ‘IMX Special Deals’, dan mengikuti Auction beragam produk modifikasi, hingga berbagai keperluan modifikasi mulai Rp100 ribu.

Para pengunjung juga bisa mengikuti sticker raffle giveaway dengan membeli sticker tahilalats seharga Rp 30 ribu dan berkesempatan mendapatkan deretan produk modifikasi dan lifestyle dalam program‘IMX Sticker Raffle Pack.’ Seperti sneaker, ban balap, t-shirt kolaborasi limited, sampai velg aftermarket yang akan diundi hampir setiap jam. Pengundian mobil Supergiveaway Online Wuling Air ev ‘Retro Modern’ dan Supergiveaway On the Spot ‘Honda Jazz GE8’ juga akan menjadi penutup dari tiga hari gelaran OLX IMX 2023.

Read Prev:
Read Next: