IIMS Motobike Show and Music Siap Digelar 5-6 Agustus di De Tjolomadoe

by  in  Berita & Event & Nasional
IIMS Motobike Show and Music Siap Digelar 5-6 Agustus di De Tjolomadoe
0  komentar

AutonetMagz.com – Dyandra Promosindo kembali menggelar festival musik Projek-D Vol.2 yang akan diselenggarakan pada tanggal 5-6 Agustus 2023 di De Tjolomadoe, Jawa Tengah. Berbeda dari tahun sebelumnya, gelaran tahun ini menghadirkan pameran motor roda dua bertajuk IIMS Motobike Show and Music. Kolaborasi musisi lokal dan pameran otomotif menambah pengalaman baru yang berbeda bagi masyarakat setempat.

Fokus ke Kelestarian Lingkungan

Dalam 2 hari penyelenggaraan, IIMS Motobike Show & Music diramaikan oleh pelaku industri otomotif roda dua kendaraan listrik dan industri pendukungnya. Diantaranya Selis, Smartby, Yadea, DM Work, Respiro dan Rich Richie. Selain itu, turut didukung oleh anak perusahaan BUMN yakni PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero. IIMS Motobike Show & Music hadir dengan misi untuk memberikan kesadaran akan pentingnya menggunakan kendaraan listrik sebagai alternatif transportasi yang ramah lingkungan, serta memperkenalkan berbagai brand kendaraan listrik.

Melalui tagline “Sadar Lingkungan #DARLING”, Dyandra mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan. Campaign tersebut dilakukan dengan memproduksi merchandise eksklusif dengan bahan dasar sampah daur ulang. Seluruh hasil penjualan merchandise ini akan didonasikan sepenuhnya kepada Koneksi Indonesia Inklusif (Konekin), organisasi yang bergerak di bidang daur ulang dan pengelolaan sampah.

Bintang Tamu & Harga Tiket

Festival ini akan mengundang 26 line up musisi lokal hingga nasional, seperti Club Dangdut Racun X Aldi Taher, Danilla, Dikta, Down For Life, For Revenge, Guyon Waton, JKT48, Jumat Gombrong, Kuburan, Lomba Sihir, Malinoa & The Dog Pack, Maliq & D’Essentials, MCPR, The Melting Minds, Morfem, NDX AKA, Nidji, Olski, Opick, Parade Hujan, Prontaxan, Raissa Anggiani, Skandal, Skastra, dan Tipe-X. Gelaran ini akan berlangsung pada dua panggung outdoor di area De Tjolomadoe.

Sebagai bentuk apresiasi, Dyandra memberikan promo menarik seperti :  

  1. Promo Buy 1 Get 1 untuk Pemilik STNK Kendaraan Listrik: Bagi pemilik STNK kendaraan listrik roda dua yang merupakan salah satu peserta IIMS Motobike Show & Music akan mendapatkan promo istimewa di mana setiap pembelian 1 tiket acara, akan mendapatkan 1 tiket lagi secara gratis sebagai bentuk apresiasi kami.
  2. 1 Tiket Gratis untuk Masyarakat Penerima Insentif Kendaraan Listrik: Kami mengundang masyarakat yang termasuk dalam kategori penerima insentif kendaraan listrik untuk bergabung dengan kami dalam acara ini. Mereka berhak mendapatkan tiket acara secara gratis sebagai bentuk dukungan dari kami untuk perjalanan mereka menuju mobilitas berkelanjutan.
  3. Promo Harga Spesial di Official Ticketing Partner: Tidak hanya itu, tersedia juga promo pembelian tiket dengan harga spesial melalui official ticketing partner. Cukup perlu melakukan scan QR code Projek-D yang ada di masing-masing ticketing partner, seperti Cold N Brew, Rown Division, Persis Store, Kota Coffee, Filosofi Kopi, dan M Bloc Market (Lokananta Bloc), untuk mendapatkan harga spesial yang menarik sebesar Rp. 165.000 (belum termasuk Pajak 15% dan admin fee 3%).

Tiket reguler bisa dibeli melalui https://www.loket.com/ dan on the spot di De Tjolomadoe dengan harga Rp 200 ribu untuk daily pass (5 atau 6 Agustus  2023) dan Rp 300 ribu untuk 2 day pass. Penonton dapat memasuki area festival setelah open gate pukul 13:00 apabila sudah menukarkan e-ticket dengan wristband Projek-D.

Read Prev:
Read Next: