OLX IMX 2023 Akan Hadirkan Meet & Greet dengan Founder dari Liberty Walk

OLX IMX 2023 Akan Hadirkan Meet & Greet dengan Founder dari Liberty Walk
0  komentar

AutonetMagz.com – Workshop modifikasi dan spesialis body kit asal Jepang, Liberty Walk akan hadir dalam gelaran ke-6 Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023). Tidak tanggung-tanggung, mereka juga akan mendatangkan Toshiro Nishio, selaku CEO Liberty Walk dan Founder Liberty Walk, Wataru Kato. Liberty Walk akan membuka ekslusif booth pada 29 September – 1 Oktober 2023 di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Apa Yang Akan Dilakukan?

Dalam tema OLX IMX 2023 ‘The Future of Creativity’, gelaran IMX tahun ini akan menghadirkan beragam
program seperti edukasi, aktivitas yang menarik, serta program hiburan. Kesempatan ini menjadi bentuk dukungan dalam upaya bagi para pelaku industri modifikasi lokal, terutama yang berskala UKM untuk mengambil ilmu sebanyak-banyaknya dari sumbernya langsung. Kehadiran Liberty Walk disini diharapkan akan memberi acuan dan referensi seputar modifikasi mobil yang berkonsep proper car.

Saya sudah tidak sabar untuk bisa hadir melihat berbagai kendaraan modifikasi terbaik di indonesia.
IMX 2023 saya meluncurkan beberapa mobil lbwk terbaru berkolaborasi dengan modifikator terbaik di
Indonesia. Sampai berjumpa di OLX IMX 2023
,” kata Wataru Kato selaku Founder dari Liberty Walk. Nah, penasaran kan apa saja kegiatan dua punggawa Libety Walk, Wataru Kato dan Toshiro Nishio di OLX IMX
2023 nanti?

Sedikit Sejarah Mengenai Liberty Walk

Liberty Walk pertama kali didirikan oleh Wataru Kato pada tahun 1993. Dari tahun ke tahun, Kato-san mulai banyak menerima pesanan modifikasi di Jepang dan negara lainnya. Ciri khas utama dari Liberty terlihat dari hadirnya fender flare di keempat sisi bodi, ubahan tampang depan dan belakang, offset velg lebar, sampai konstruksi kaki-kaki rebah. Meski modifikasinya temasuk kategori ekstrem, modifikasi dari Liberty Walk diklaim masih tetap proper dan nyaman digunakan sehari-hari.

Sejumlah label body kit di bawah Liberty Walk punya karakteristik dan fungsi yang berbeda. SLB Works GT misalnya, lebih menekankan untuk keperluan mobil balap. Sementara LB Works dengan ubahan fender flares ekstrem, LB Performance yang berfokus pada peningkatan aerodinamika, dan LB Nation untuk mobil rilisan pabrikan lokal Jepang. Sedangkan seri LB Sillhouette punya konsep ‘out of the box’ dengan menggabungkan dua elemen dasar. Seri body kit ini dirancang khusus dari kombinasi unsur mobil balap legendaris dari tahun 1980 – 1990 yang berpadu dengan sisi proper dan fungsional di masa kini.

Read Prev:
Read Next: