Di IMX 2023 Bakal Ada Super Giveaway Mobil Listrik dari Raffi Ahmad!

by  in  Berita & Event & Nasional
Di IMX 2023 Bakal Ada Super Giveaway Mobil Listrik dari Raffi Ahmad!
0  komentar

AutonetMagz.com – Suatu gelaran acara menghadirkan undian berupa mobil sebagai hadiah utama? Itu biasa, bagaimana jika hadiah utamanya mobil modifikasi? Itulah yang dilakukan oleh Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) setiap tahunnya sejak 2018. Memasuki gelaran ke-6, OLX Autos IMX 2023 yang akan digelar 29 September – 1 October di Jakarta Convention Center, IMX kembali bersiap menyelenggarakan supergiveaway mobil modifikasi kepada para pengunjung.

Pakai Wuling Air EV!

Bukan hanya menyuguhkan euforia semata dari gelaran ini, namun super giveaway mobil modifikasi tersebut sekaligus juga membuka edukasi terkait industri otomotif yang ikut serta dalam IMX. Mobil super giveaway tersebut dapat menjadi ajang untuk menunjukan produknya bagi UMKM bengkel spesialis dan brand aftermarket dalam naungan NMAA dalam memperkenalkan kreasi dan produknya masing-masing dengan memasangnya di mobil tersebut.

Senada dengan tema ‘The Future of Creativity’, makna dari sebuah kreativitas masa depan dapat membuka beragam kreativitas baru yang lahir dari tangan kreatif industri modifikasi dan aftermarket nasional. Ide supergiveaway modifikasi mobil listrik tersebut turut mengajak para modifikator Tim NMAA yang juga menjadi tim modifikator dalam ajang Blackstone LiveModz Challenge 2022 tahun lalu. Raffi Ahmad memilih mobil Wuling Air EV tipe long range untuk bisa dimodifikasi oleh team NMAA.

Modifikasi Mobil Supergiveaway

Mengusung tema modifikasi ‘Classic-Modern’, mobil tersebut akan ditangani langsung oleh para bengkel spesialis dan merek aftermarket yang tergabung di NMAA. Andre Mulyadi akan menjadi coach builder dari project ini, dikerjakan mulai dari Retouch Pro dan Penta Prima Paint yang mengerjakan warna bodi, Dans Motor dan Lumens Light di sektor lampu, dan JF Luxury pada pemilihan velg. Untuk interiornya akan dikerjakan oleh Vertue Concept dan sektor tata suara digarap oleh Venom Audio. Tak ketinggalan, brand car cover BitelBlack juga telah menyiapkan desain car cover eksklusif di Wuling Air ev ini.

Perlu diketahui, mobil supergiveaway modifikasi Wuling Air ev bertema ‘classic-modern’ ini sudah sesuai
dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia. Sudah diawasi langsung oleh Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia. Hingga saat ini, antusiasme para netizen yang mengikuti mobil supergiveaway ini terbilang tinggi. Tidak berselang lama setelah laman website www.giveawaymobilsultan.com dibuka, ribuan peserta sudah mulai mengakses lama website tersebut.

Read Prev:
Read Next: