Produk Aftermarket Tanah Air Siap Sambangi Osaka Automesse 2023

Produk Aftermarket Tanah Air Siap Sambangi Osaka Automesse 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – OLX Autos IMX 2023 akan merambah rangkaian seri perdana di pameran
modifikasi Osaka Automesse (OAM) 2023. Acara tersebut akan berlangsung pada 10 – 12 Februari 2023. Event modifikasi yang diprakarsai Kotsu Times Sha ke-26 ini akan berlangsung di Gedung Intex, Suminoe-ku, Prefektur Osaka, Jepang. OAM 2023 mengusung tema ‘spread, connect for exciting life with your car’. Berfokus pada persiapan menyongsong bangkitnya industri modifikasi Jepang usai pandemi.

Detil Mengenai Acara

Gelaran OAM 2023 merupakan sarana untuk berkumpulnya komunitas otomotif di Osaka. Selain itu, acara ini juga dikemas sebagai wisata hiburan keluarga yang turut menghadirkan sejumlah penampilan artis, panggung pertunjukan, mobil modifikasi dan komunitas otomotif Jepang. Selain menjadi ajang berkreasi para komunitas modifikasi di Jepang, OAM 2023 tahun ini dikabarkan mulai merambah ke jenis Electric Vehicle (EV).

Kerjasama OLX Autos IMX 2023 bersama OAM 2023 turut mengajak para produsen brand aftermarket
dan lifestyle lokal tanah air untuk memamerkan produk andalannya selama acara OAM 2023 berlangsung. Untuk itu, tim Great of Indonesia siap bertolak ke Jepang demi memperkenalkan, mengembangkan, dan memperluas gagasan seputar industri modifikasi dan aftermarket tanah air. NMAA dan IMX berkomitmen menyebarkan potensi industri aftermarket sebagai penopang berkembangnya tren otomotif di Indonesia. Selain itu juga menjadikan industri aftermarket dan modifikasi sebagai industri yang menjanjikan.

Pendapat Menurut OAM Management

Sekjen Osaka Automesse Management, Yoshizaka, mengatakan bahwa banyaknya kendaraan asal Jepang di Indonesia dapat berpengaruh terhadap hadirnya produk aftermarket lokal dari Indonesia atau sebaliknya. “Kolaborasi antara Automesse, dan NMAA yang menyelenggarakan IMX mendatangkan prospek pasar yang baik untuk industri aftermarket dimana kita dapat terus bersinergi untuk bertukar ilmu, produk, dan informasi,” ujar Yoshizaka-san.

Pasar suku cadang aftermarket akan semakin bertambah seiring dengan peningkatan produk yang
memenuhi kebutuhan bagi konsumen seperti peningkatan suku cadang impor meliputi velg dan knalpot
aluminium kualitas Jepang. Kami berupaya terus mengumpulkan, menyebarkan informasi, dan juga
menyiapkan tempat strategis agar industri otomotif khususnya modifikasi Indonesia dapat merasakan
pengalaman berinteraksi dengan publik dunia di OAM 2023
,” kata Yoshizaka-san menambahkan.

Read Prev:
Read Next: