Porsche Indonesia Selenggarakan Porsche World Road Show

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Porsche Indonesia Selenggarakan Porsche World Road Show
0  komentar

AutonetMagz.com – Porsche Indonesia menggelar rangkaian Porsche World Road Show di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 3-10 Februari 2023. PWRS adalah event professional driving yang telah diadakan oleh Porsche A.G di lebih dari 45 negara di seluruh dunia. Dipandu langsung oleh instruktur mengemudi dari Porsche, bersamaan dengan asisten instruktur professional dari Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, Porsche mendatangkan 27 model secara langsung dari Jerman untuk gelaran ini, masih dengan setir kiri lagi!

Ada Apa Saja?

Sirkuit Sentul memiliki trek sepanjang 3,965 KM dengan lintasan lurus sepanjang 900 M lengkap dengan beberapa tikungan tajam. Disini, para peserta dapat merasakan peforma sesungguhnya dari sebuah Porsche sambil mengasah kemampuanya ‘menjinakkan’ mesin-mesin yang buas itu. Semua terbaru model ada disini, mulai dari Porsche Boxster, Cayman, 911, Panamera, Taycan, Macan, dan Cayenne yang juga lengkap dengan varian plug-in dan hybrid. Menariknya lagi, Indonesia menjadi wilayah Asia-Pasifik yang melihat dan merasakan langsung generasi 992 dan 911 GT3 RS.

Kami sangat bangga menjadi negara pertama yang memulai Porsche World Road Show tahun ini. Cara terbaik menikmati Porsche adalah dengan berada di balik kemudi dan merasakan langsung adrenalin yang dibawanya di trek. Melalui berbagai bagian berkendara seperti handling, braking, slalom, dan off-road. Kami bertujuan untuk meningkatkan keterampilan berkendara setiap peserta dibawah bimbingan ahli dari instruktur mengemudi Porsche professional” kata Alexander Riedel, selaku GM Porsche Indonesia.

Persyaratan Mengikuti

Mengenai event ini bagi yang belum memiliki Porsche dapat berpartisipasi dengan membayar pendaftaran sebesar Rp 10 juta (belum termasuk pajak 11%). Syaratnya, peserta harus menyertakan Surat Izin Mengemudi yang valid. Registrasi Porsche World Roadshow dibuka mulai 1 Desember 2022. Pelanggan dapat melakukan reservasi di Porsche Centre Jakarta atau Surabaya. Sedangkan untuk pendaftaran online bisa mengakses https://t.ly/PWRSIndonesia2023_OfferPage.

Para peserta PWRS nantinya akan mendapatkan sertifikat dari Porsche dan merchandise eksklusif. Sementara para peserta bisa mencoba berbagai Porsche yang tersedia, pemilik Porsche mendapatkan kesempatan yang tak kalah spesial. Pemilik Porsche memiliki kesempatan untuk mengasah keterampilan mereka dalam mengeksplor potensi mobil yang mereka punya dibawah pengawasan instruktur dari Porsche.

Read Prev:
Read Next: