Yamaha MAXi X CLASSY Exhibition Akan Sambangi Kota Malang, Catat Tanggalnya!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha MAXi X CLASSY Exhibition Akan Sambangi Kota Malang, Catat Tanggalnya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah digelar di Surabaya pada Februari lalu, MAXi x CLASSY Exhibition akan hadir menyambangi Kota Malang. Pameran ini menjadi ajang untuk memperkenalkan skutik teranyar dari segmen MAXi yaitu Yamaha LEXi LX 155 kepada warga kota Malang dan sekitarnya. Diselenggarakan mulai minggu depan, tepatnya pada tanggal 18 hingga 24 Maret 2024 di Mall Olympic Garden Malang.

Ada Beragam Kompetisi

Setelah hadir di Surabaya, kami kembali menggelar MAXi x CLASSY Exhibition di kota Malang Raya. Pameran ini sekaligus menjadi tempat bagi masyarakat untuk melihat secara langsung berbagai keunggulan dan fitur-fitur canggih yang disematkan pada motor matic keluaran Yamaha. Jadi bagi pecinta skutik Yamaha yang ingin melihat langsung, dapat mengunjungi pameran yang berlangsung selama satu minggu ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim

Untuk memeriahkan pameran, Yamaha turut menghadirkan beragam kompetisi. Seperti Fashion dan Model Competition edisi Ramadhan, Da’I Cilik, Kpop Dance Cover, dan singing competition. Bagi anda warga kota Malang yang ingin mendaftar kompetisi tersebut dapat dilakukan secara online. Ada hadiah menarik senilai jutaan rupiah, sertifikat dan merchandise disiapkan oleh Yamaha bagi anda yang beruntung memenangkan kompetisi. 

MAXi Classy Exhibition Surabaya

Promo dan Undian

Yang namanya pameran, rasanya pasti kurang jika tidak ada yang namanya promo spesial. Yamaha turut menghadirkan promo spesial berupa angsuran ringan serta diskon melimpah bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian selama pameran berlangsung. Bagi anda yang penasaran, bisa menyambangi event-nya untuk informasi lebih lanjut.

Bagi konsumen yang melakukan transaksi, berkesempatan untuk mengikuti undian Rp 1 miliar yang akan diundi secara terpisah. Dengan uang sebanyak itu, anda bisa membeli puluhan motor Yamaha. Selain itu, beragam merchandise resmi dari Yamaha juga telah disiapkan bagi konsumen yang melakukan pembelian unit. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: