Semangat Kemenangan Subaru Indonesia Di Bulan Ramadhan 1445 H

by  in  Berita & Nasional & Subaru
Semangat Kemenangan Subaru Indonesia Di Bulan Ramadhan 1445 H
0  komentar

AutonetMagz.com – Mengambil momentum buka bersama dengan para media, Subaru Indonesia luncurkan program baru pada Selasa (19/03) untuk memanjakan para konsumennya. Bertemakan “Anyone can Drift, enjoy Adventure, and win with Subaru”, adapun program ini berkaitan dengan promo servis selama bulan Ramadhan 1445 H serta 2 pilar penting aktifitas mereka.

Promo Diskon Servis Selama Bulan Ramadhan 1445 H

Arie Christopher selaku Chief Executive Officer Subaru Indonesia menuturkan bahwa semangat hari kemenangan di Ramadhan 1445 H menjadi inspirasi yang selaras untuk tema program Ramadhan mereka kali ini. Hal tersebut berkat penjualan yang sangat baik dengan pertumbuhan 343% pada periode 2022-2023, dan hasil kuartal pertama dengan pertumbuhan penjualan year-to-date naik 58%.

Lewat Semangat Kemenangan tersebut, Plaza Subaru beserta jaringan dilernya adakan program servis Silaturahmi Ramadhan yang berlaku di seluruh Indonesia dari 12 Maret – 9 April 2024. Bertujuan untuk memberikan kemudahan servis mobil kepada para konsumen, program ini meliputi diskon 14% untuk jasa, 4% untuk oli mesin, dan 5% untuk suku cadang.

2 Pilar Aktifitas Subaru, Outdoor Adventure Dan Motorsport

Dengan mengambil momentum bulan Ramadhan yang dipenuhi Semangat Kemenangan, pihak Subaru Indonesia juga mengumumkan 2 pilar penting aktifitas yang mewakili lini model mereka. Pertama dari pilar Offroad Adventure yang mewakili model Crosstrek, Forester, dan Outback serta pilar Motorsport yang mewakili model BRZ, WRX Wagon, serta WRX Sedan.

Pengumuman ini juga turut ditandai dengan penetapan Julian Johan sebagai ikon Crosstrek yang mewakili pilar Offroad Adventure. “Saya yakin, bersama kita dapat menginspirasi semua orang menikmati kegiatan luar ruang;  enjoy Adventure, camping trip, atau akhir pekan bersama keluarga dengan kendaraan Subaru yang dilengkapi S-AWD (Symmetrical All-Wheel Drive),” ucap pembalap rally dan offroader yang dikenal dengan nama Jejelogy ini.

Di pilar Motorsport sendiri, pabrikan Jepang ini telah menjadi bagian dari Indonesia Drift Series (IDS) 2024 yang sudah berjalan selama empat seri kejuaran. Pada ajang ini, BRZ memperlihatkan superioritasnya dalam hal keseimbangan juga durabilitas yang telah diakui oleh Akbar Rais selaku founder IDS. “Dengan kondisi stock (standart), Subaru BRZ dapat berkompetisi dengan sistem pendingin yang baik, kekuatan tenaga mesin, hingga penggunaan ekstrim di arena Motorsport tanpa kendala teknis,” ungkapnya.

Read Prev:
Read Next: