Lewat Program #RodaKebaikan, Dengan Test Drive Hyundai, Anda Bisa Membantu Kaum Disabilitas!

by  in  Berita & CSR & Hyundai
Lewat Program #RodaKebaikan, Dengan Test Drive Hyundai, Anda Bisa Membantu Kaum Disabilitas!
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk menciptakan mobilitas yang lebih baik, PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan program Ramadan bertajuk #RodaKebaikan. Dalam program ini, Hyundai berkolaborasi dengan Grab Indonesia dan Benih Baik. Tujuannya adalah membantu para penyandang disabilitas untuk menikmati mobilitas yang lebih baik agar dapat lebih nyaman dalam menjalani rutinitas sehari-hari. Seperti apa rincian programnya? mari kita bahas lebih lanjut!

Detail dan Mekanisme Test Drive

Program #RodaKebaikan mengajak masyarakat untuk menjadi jembatan kebaikan bagi sesama melalui kegiatan test drive. Bisa diikuti di semua dealer resmi Hyundai yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari kegiatan ini, Hyundai akan memberi dukungan berupa alat bantu gerak dalam bentuk kursi roda serta kaki dan tangan prostetik untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para penyandang disabilitas. Periode test drive berlangsung dari 13 Maret hingga 31 April 2024.

Kegiatan test drive ini terbuka untuk umum, tidak harus calon pembeli Hyundai. Selain itu, para peserta test drive juga berkesempatan untuk mendapatkan grand prize 1 unit Hyundai Creta Alpha. Bagi anda yang tertarik melakukan test drive dari program #RodaKebaikan, dana bisa melakukan registrasi di hyundai.rodakebaikan.id atau melalui link banner yang terdapat di aplikasi Grab. Anda bisa memilih kendaraan Hyundai yang diinginkan untuk test drive, namun kendaraan Hyundai yang bisa digunakan untuk test drive dapat berbeda di setiap dealer tergantung ketersediaan dari masing-masing dealer.

Untuk akomodasi ke dealer, anda akan mendapatkan voucher Grab untuk dipakai ke dan dari lokasi test drive (dealer terdekat yang sudah terdaftar). Setelah test drive, anda akan otomatis mendapatkan kupon untuk mengikuti undian grand prize 1 unit mobil Hyundai dan voucher GrabFood yang bisa di-redeem di aplikasi myHyundai. Anda juga wajib mem-post kegiatan test drive di media sosial menggunakan hashtag #RodaKebaikan.

Ilustrasi Produk-Produk Hyundai

Kedepankan Visi Progress For Humanity

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai konsisten mengedepankan visi Progress for Humanity di seluruh inisiatif perusahaan sehingga kami aktif menghadirkan ragam produk, layanan, dan program inovatif yang memberi nilai tambah bagi kehidupan bermasyarakat, seperti ditunjukkan lewat inisiatif #RodaKebaikan. Pada upaya kolaboratif ini, kami senang bisa bekerja sama dengan Grab Indonesia sebagai sesama penyedia solusi mobilitas terdepan dalam mengajak masyarakat membantu teman-teman disabilitas mendapatkan dukungan mobilitas yang dibutuhkan. Program ini pun menjadi bagian dari inisiatif kami memaknai Ramadan 1445 H sebagai momen untuk menebar kebaikan.” 

Read Prev:
Read Next: