Rider Ninja Bekasi Korda Jatim Rayakan HUT ke-3 : Tetap Solid & Kompak

by  in  Berita & Kawasaki & Klub dan Komunitas
Rider Ninja Bekasi Korda Jatim Rayakan HUT ke-3 : Tetap Solid & Kompak
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Siapa sih yang nggak mengenal nama Kawasaki Ninja? Motor yang jadi andalan Kawasaki di segmen sport fairing ini memang telah mendarah-daging di kehidupan masyarakat Indonesia. Bahkan, banyak masyarakat awam yang menyebut motor sport fairing apapun merknya sebagai ‘Ninja’. Selain itu, tingginya minat publik Indonesia pada Kawasaki Ninja juag terbukti dengan banyaknya komunitas yang terbentuk. Salah satunya adalah komunitas Rider Ninja Bekasi atau dikenal dengan nama RNB.

HUT ke-3, Ada Tamu Spesial

Jadi, RNB memiliki beberapa cabang, termasuk di Jawa Timur. Dan RNB Korda Jatim baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke 3, dimana pihak RNB bersama dengan Surapita Unitrans menggelar sebuah acara pada hari Minggu, 18 Juni 2023 kemarin. Acara dimulai di diler Kawasaki Surapita Unitrans di kawasan Jemursari, dan dilanjutkan dengan riding bersama ke titik acara puncak yang ada di GOR Sidoarjo. Dalam acara ini, RNB Korda Jatim kedatangan tamu spesial yaitu Camel Faruk dan Cakrawala Airawan. Keduanya merupakan cast di serial Anak Jalanan yang juga identik dengan sosok Kawasaki Ninja sebagai kendaraan di serial tersebut.

Dalam acara ini, pihak RNB Korda Jatim memiliki sejumlah agenda. Agenda diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan diikuti oleh opening speech dari ketua RNB Indonesia yang diikuti juga oleh kata sambutan dari sejumlah ketua chapter. Belum selesai, acara juga dilanjutkan dengan seremonial berupa pemotongan tumpeng. RNB Korda Jatim juga menggelar kegiatan sosial dengan mengundang anak yatim ke acara ini, dimana mereka juga turut memeriahkan acara hari jadi RNB Jatim yang ke 3 ini. Acara kali ini juga berlangsung meriah karena diikuti oleh sekitar 300-an motor.

Lebih Dari 300 Motor Ambil Bagian

Kami sangat senang, acara ini bisa dihadiri oleh seluruh pengguna kawasaki khususnya ninja, sehingga jumlah yang hadir mencapai 300an lebih motor. Oleh sebab itu, saya sangat bersyukur bahwa acara berjalan lancar dan harapan untuk RNB kedepan tetap solid dan kompak” ujar Dira, Leader of Event dari RNB Chapter Sidoarjo. Dalam kesempatan ini, RNB Jatim juga ikut mengundang sejumlah komunitas lain seperti komunitas ZRI Jatim, Black Ninja, Komunitas W175, Kracker Supermoto dan sejumlah komunitas lainnya. Oiya, Surapita Unitrans selaku diler remi Kawasaki di Jatim, Bali, NTT dan Ambon juga menyediakan spot service khusus dengan diskon spesial selama acara.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: