Mitsubishi Buka Dealer Baru di Matraman, Bengkelnya ada Banyak Promo!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Mitsubishi Buka Dealer Baru di Matraman, Bengkelnya ada Banyak Promo!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menambah jaringan resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Dealer ini merupakan dealer resmi Mitsubishi yang ke-169 di Indonesia, sekaligus merupakan hasil kerjasama yang ke-25 antara Mitsubishi Motors dan SUN Motor Group. Jaringan dealer tersebut berlokasi di Matraman, tepatnya di Jl. Matraman Raya No.140, Jakarta Timur.

Apa Saja Fasilitasnya?

Berdiri diatas lahan seluas 1.931 m2 dan memiliki luas bangunan 1.519 m2, dealer ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare parts). Fasilitas 3S tersebut meliputi area showroom seluas 726 m2 dan area bengkel seluas 668 m2. Untuk fasilitas bengkelnya sendiri meliputi 3 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 4 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi. Fasilitas bengkel dari Mitsubishi SUN Matraman ini dapat menangani hingga 27 kendaraan per hari.

Dealer SUN Matraman memiliki jam operasional pada hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08.30 – 14.30 WIB. Selain itu, dealer Mitsubishi Motors SUN Matraman juga menyediakan berbagai fasilitas untuk para konsumennya. Seperti ruang tunggu, area bermain anak, dan koneksi internet untuk menunjang kenyamanan pelanggan saat mengunjungi diler atau menunggu kendaraan mereka saat proses servis berkala.

Ada Beragam Promo Menarik

Masih dalam rangka grand opening, Mitsubishi Motors SUN Matraman memiliki serangkaian program menarik untuk layanan penjualan dan purna jual. Selama periode Grand Opening, konsumen yang melakukan transaksi akan mendapatkan cashback, penawaran paket leasing, dan souvenir menarik. Sementara untuk layanan purna jual, ada diskon perawatan 15% untuk pembelian sparepart dan diskon untuk jasa 10%.

Bagi konsumen yang melakukan servis rutin pada diler SUN Matraman, maka berhak menikmati tambahan layanan seperti Cuci Gratis, Pengecekan AC Gratis, Diskon 25% Jasa perawatan AC (1 bulan), Free Fogging, Gratis Parfum mobil untuk setiap perawatan AC, Free Filter AC untuk pekerjaan AC fresh ringan, dan Free Balancing & isi angin hidrogen untuk setiap pekerjaan Spooring. Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kendaraan Mitsubishi atau melakukan perawatan berkala, dapat menghubungi nomor telepon (021) 8582 055 atau 0812 8069 7878.

BTW, Mitsubishi menargetkan untuk menambah jaringan hingga 5-6 dealer lagi sampai akhir tahun ini. Jadi, tunggu tanggal mainnya.

Read Prev:
Read Next: