BMW Astra Luncurkan Generasi Terbaru Seri 7 di Surabaya, Ada i7 Juga Lho!

by  in  Berita & BMW & BMW
BMW Astra Luncurkan Generasi Terbaru Seri 7 di Surabaya, Ada i7 Juga Lho!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sebagai seri flagship, kehadiran seri 7 memang selalu dinantikan oleh para pecinta bimmer di seluruh dunia. Termasuk di Indonesia, dimana generasi ke 7 dari seri 7 telah resmi hadir beberapa hari lalu lewat seremonial launching dan juga produksi lokal di Gaya Motor. Dan kini, mobil yang sama juga telah menyapa publik Jawa Timur, lebih tepatnya di Kota Pahlawan, Surabaya. Lantas, berapa harga jual dari BMW 7 Series generasi terbaru ini di Surabaya? Yuk kita bahas lebih lanjut.

735i M Sport dan i7 xDrive60 GranLusso

Jadi, BMW Astra sebagai diler resmi BMW untuk kawasan Jawa Timur menggelar seremonial perkenalan generasi ke 7 dari BMW 7 Series. Acara ini berlokasi di DoubleTree by Hilton Surabaya, dimana BMW Astra menampilkan 2 unit kendaraan terbaru mereka yaitu BMW 735i M Sport dan BMW i7xDrive 60 GranLusso. “Jawa Timur merupakan wilayah yang penting untuk kami. Untuk itu, kami menghadirkan BMW Seri 7 terbaru di Jawa Timur segera setelah peluncuran perdana di Jakarta pekan lalu.  BMW Seri 7 baru menunjukkan arti sebenarnya dari ‘The Next Level of Luxury’“, ujar Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu.

Terobosan untuk kenikmatan berkendara, kenyamanan yang tak tertandingi dan pengalaman digital yang luar biasa. Inti dari reinterpretasi mobilitas pribadi mewah adalah kebebasan memilih untuk memiliki BMW Seri 7 bermesin bensin ataupun listrik“, tambahnya. Di Surabaya, BMW 735i M Sport ditawarkan dengan harga Rp2.287.000.000, – off-the-road. Sedangkan BMW i7 xDrive60 Gran Lusso ditawarkan dengan harga Rp3.247.000.000,- off-the-road. Setiap pembelian dari kedua sedan flagship BMW ini hadir dengan BMW Service Inclusive selama 5 tahun, garansi selama 5 tahun, perlindungan ban selama 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card.

Sudah Dirakit Lokal, Fitur Melimpah

Oiya, BMW 7 Series generasi ke 7 ini juga telah berstatus rakitan lokal lho. “BMW 735i M Sport dirakit di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor mengaplikasikan standar tinggi pada proses, kontrol kualitas, dan tingkat keselamatan pekerja. Hal ini memastikan seluruh kendaraan BMW yang dirakit di Indonesia memenuhi standar tinggi untuk memenuhi ekspektasi dari pelanggan di Indonesia dan berkualitas sama dengan kendaraan BMW yang diproduksi di fasilitas BMW lainnya di seluruh belahan dunia manapun,” tambah Sanfrantis. Hanya saja, untuk BMW i7 yang merupakan versi BEV-nya memang masih didatangkan secara utuh dari Jerman.

Kehadiran BMW 7 Series terbaru di Surabaya juga mendapatkan reaksi positif dari konsumen setia BMW. Secara total, sudah ada belasan unit BMW 7 Series terbaru yang dipesan, dimana konsumen yang memesan saat ini masih bisa mendapatkan unit di tahun ini. Hal yang sama juga berlaku untuk BMW i7, dimana konsumen yang memesan sebelum bulan Agustus 2023 juga masih bisa mendapatkan alokasi di tahun yang sama. Generasi ke 7 dari BMW 7 Series sendiri juga menawarkan banyak teknologi terkini seperti BMW Theatre Screen, LED DRL dengan taburan kristal dari Swarovski, Comfort Seat, hingga pintu yang bisa terbuka sendiri hanya dengan sentuhan tombol.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: