Porsche Indonesia Resmikan Charging Station Pertama Di Bandung

by  in  Berita & Nasional & Porsche
Porsche Indonesia Resmikan Charging Station Pertama Di Bandung
0  komentar

AutonetMagz.com – Porsche Indonesia resmi memperkenalkan lokasi charging station pertamanya di Pullman Bandung Grand Central pada Jum’at (11/11) lalu. Diberi nama Porsche Destination Charging, charging station dengan dua pengisi daya AC 22 kW yang tersedia selama 24 jam sehari ini tersedia untuk semua mobil listrik termasuk para pemilik Porsche yang dapat menikmatinya secara gratis.

Mudahkan Perjalanan Para Pemilik Mobil Listrik

Porsche Destination Charging sendiri merupakan jaringan pengisian daya global yang menawarkan opsi pengisian daya di tempat eksklusif seperti hotel, restoran, klub golf, dan marina kepada pemilik mobil listrik Porsche. Kehadiran Porsche Destination Charging di pusat kota Bandung ini merupakan pencapaian Porsche Indonesia dalam dunia elektrifikasi.

“Kami benar-benar percaya bahwa solusi pengisian daya yang nyaman adalah faktor kunci dalam memberikan pengalaman e-mobility terbaik bagi pelanggan kami. Kami ingin memastikan bahwa pemilik kendaraan listrik Porsche memiliki pengalaman yang lancar saat bepergian,” terang Alexander Riedel selaku General Manager Porsche Indonesia sekaligus menjelaskan pemilihan lokasi Pullman Bandung yang mudah diakses para pengguna Porsche.

Porsche Destination Charging Sebagai Bukti Komitmen

Alexander menambahkan bahwa kedepannya akan lebih banyak lagi lokasi Porsche Destination Charging untuk Indonesia sebagai bukti komitmen Porsche terhadap masa depan berkelanjutan. Perluasan jaringan Porsche Destination Charging ini juga merupakan bagian dari komitmen Porsche terhadap mobilitas listrik di kawasan Asia Tenggara.

“Menjadi bagian dari jaringan pengisian daya global, dan salah satu tujuan gaya hidup, Porsche Destination Charging di Pullman Bandung Grand Central merupakan bagian penting dari solusi, yang diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi tamu dan/atau pengguna mobil listrik khususunya para pemiliki Porsche,” jelas Dominique A. Albero, General Manager Pullman & ibis Styles Bandung Grand Central.

Tentunya kehadiran lokasi charging station dari Porsche untuk umum di pusat kota Bandung ini, dapat memberikan kemudahan untuk kalian para pemilik mobil listrik yang sedang melakukan perjalanan ke daerah Jawa Barat. Kira-kira di mana lagi ya lokasi yang potensial untuk fasilitas charging station di Indonesia? Berikan komentarmu pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: