Motor Listrik Volta Hadiri Pameran KBLBB di Puncak KTT G20

by  in  Berita & Event & Motor Listrik
Motor Listrik Volta Hadiri Pameran KBLBB di Puncak KTT G20
0  komentar

AutonetMagz.com – Volta turut hadir dalam pameran KBLBB yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan. Bertempat di Bali Collection pada 11-16 November 2022, Volta menampilkan berbagai sepeda motor listrik sebagai transportasi ramah lingkungan. Volta memamerkan seri Volta 401 dan sistem penggantian baterai sebagai bagian dari infrastruktur Volta. Volta juga mengizinkan uji coba gratis bagi pengunjung pameran.

Tujuan Hadir

Bagi yang belum tau, Volta merupakan anak perusahaan dari PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX), anggota grup PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS). Tujuan Volta hadir dalam pameran KBLBB yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan ini bertujuan untuk mengedukasi dan mendorong penggunaan kendaraan ramah lingkungan kepada masyarakat serta mendukung KTT G20.

Sebelum acara ini, Volta juga menunjukkan langkah nyata dan konsisten untuk transisi ini. Dengan bermitra dengan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) menyewakan motor listrik di Kawasan Wisata Nusa Dua. Volta juga melakukan rencana dan studi untuk mendorong ekosistem kendaraan listrik, asalkan Volta Program Plus+ sebagai program kepemilikan motor listrik yang lebih terjangkau, dan bersinergi aktif dengan berbagai pihak untuk memperluas akses kendaraan listrik bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Harapan Kedepannya

Iwan Suryaputra, Chief Executive Officer Volta, mengatakan, “Kami bangga dapat berpartisipasi dalam pameran KBLBB di G20 Summit. Melalui pameran ini, Volta menampilkan berbagai kendaraan listrik dengan teknologi terdepan yang ramah lingkungan. Kami berharap kehadiran Volta dapat mendorong penggunaan kendaraan listrik, yang akan mendukung transisi ke energi terbarukan sehingga kami dapat menciptakan masa depan Indonesia yang lebih bersih dan cerah.”

Jahja Suryandy, Managing Director PT M Cash Integrasi Tbk menambahkan, “Kami menyambut baik setiap kesempatan sosialisasi dan edukasi kendaraan listrik seperti hari ini. Kesempatan ini merupakan bagian dari Rangkaian KTT G20, yang melibatkan tidak hanya Indonesia tetapi juga negara-negara anggota lainnya. Hal ini tentunya menjadi momentum bagi Indonesia untuk menunjukkan kesiapannya menuju era energi bersih. Karena itu, MCAS Group, yang berkomitmen pada segmen energi bersih, terus memberikan dukungan kepada kami anak perusahaan, Volta, untuk menghasilkan berbagai produk inovatif dengan teknologi terkini untuk mendorong percepatan transisi masyarakat dari kendaraan berbahan bakar fosil ke kendaraan listrik.

Read Prev:
Read Next: