Ngabuburide Yamaha Indonesia, Riding Sekaligus Berbagi Takjil

by  in  Berita & Nasional & Yamaha
Ngabuburide Yamaha Indonesia, Riding Sekaligus Berbagi Takjil
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam momen bulan suci Ramadhan 2023 ini, Yamaha Indonesia mengadakan acara riding dan buka bersama pada Rabu (12/04) lalu di kawasan The Breeze, BSD City bersama para awak media dan blogger. Momen ini juga dimanfaatkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) selaku pihak penyelenggara untuk membagikan kebahagiaan kepada masyarakat sekitar lewat pembagian takjil gratis.

Riding Jelang Berbuka Dengan Berbagi Kebahagiaan

Acara dibuka dengan sambutan dari manajemen PT YIMM dan langsung dilanjutkan dengan rolling city bersama menggunakan Yamaha XMAX Connected, Yamaha FreeGo 125 Connected, Yamaha Fazzio Hybrid Connected, serta Yamaha Grand Filano Hybrid Connected. Sambil berkeliling disekitaran BSD City hingga Gading Serpong, Yamaha bersama dengan awak media turut membagikan takjil di beberapa titik keramaian.

Grand Filano sendiri mampu membawa banyak takjil didalam bagasinya karena memiliki kapasitas bagasi seluas 27 L. Selain itu berkat teknologi mesin 125 cc Blue Core Hybrid, Yamaha Grand Filano dapat mencetak konsumsi bahan bakar sebesar 60,5 km/L saat kami bawa riding kecil sejauh 15 km. Selain irit, Grand Filano juga seru dan nyaman untuk dikendarai dengan akselerasi yang smooth berkat power assist.

Yamaha Indonesia Turut Hadirkan After Sales Program

Saat kami melaksanakan kegiatan ‘Ngabuburide‘, Grand Filano juga sukses menarik perhatian masyarakat sekitar berkat tampilan design body yang stylish juga unik dengan permainan warna yang menarik. Namun tak hanya memiliki penampilan yang bagus, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected juga dilengkapi fitur canggih dengan hadirnya konektivitas smartphone Y-Connect.

Setelah berbagi takjil, acara dilanjutkan dengan sosialisasi After-Sales Program periode libur Lebaran 2023 yang akan memanjakan konsumen Yamaha. Program tersebut meliputi diskon genuine spare part, fasilitas 82 bengkel jaga yang tetap buka selama libur lebaran di beberapa kota besar, juga Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube dengan hadiah utama 10 sepeda motor Yamaha dan hadiah menarik lainnya.

Tentunya kehadiran program layanan after sales ini diharapkan membuat para konsumen Yamaha yang melakukan aktifitas mudik pada libur Lebaran 2023 mendatang semakin aman, tentram, serta nyaman selama melangsungkan perjalanan. Boleh nih absen, siapa saja yang akan mudik menggunakan motor Yamaha? Lakukan persiapan yang matang ya sebelum berkendara, dan tetap patuhi peraturan lalu lintas.

Read Prev:
Read Next: