Yamaha Indonesia Siapkan ‘Bengkel Jaga’ Dan Promo Menarik Jelang Lebaran 2023

by  in  Berita & Nasional & Yamaha
Yamaha Indonesia Siapkan ‘Bengkel Jaga’ Dan Promo Menarik Jelang Lebaran 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Tingginya prediksi mobilitas masyarakat pada saat momen libur lebaran 2023 mendatang, membuat Yamaha Indonesia kembali menggelar program Yamaha Bengkel Jaga yang diumumkan pada Rabu (12/04) lalu. Tak hanya itu, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) juga meluncurkan berbagai promo menarik selama periode Ramadhan.

Siagakan 82 Bengkel Resmi Selama Mudik 2023

“Program Yamaha Bengkel Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan dan dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya. Sebanyak 82 bengkel resmi di wilayah Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi telah kami siagakan dan tetap beroperasi secara normal untuk memberikan rasa nyaman dan meminimalisir rasa khawatir konsumen pada saat bermobilitas selama periode libur lebaran nanti,” terang Frengky Rusli selaku Asst. General Manager CS Division PT YIMM.

Puluhan ‘Bengkel Siaga’ Yamaha sendiri hadir untuk area Palembang, Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Madiun, Kediri, Jember, Surabaya, Bali, hingga Palu dan akan siaga beroperasi dari 18 – 24 April 2023. Fasilitasnya meliputi perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang, layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY), serta tempat beristirahat.

Promo Menarik Yamaha Indonesia Jelang Lebaran

Keuntungan lainnya dalam bentuk Promo Ramadhan bersama Yamaha juga ditawarkan kepada konsumen yang melakukan pembelian spare part dan aksesoris di seluruh jaringan delaer resmi Yamaha periode 1 – 31 April 2023. Mulai dari diskon 15% pembelian suku cadang, diskon Rp 10 ribu untuk pembelian oli Yamalube, serta diskon Rp 30 ribu untuk pembelian ban CST bisa konsumen Yamaha nikmati.

Lalu untuk konsumen yang aktif menggunakan aplikasi My Yamaha Motor, keuntungan tambahan juga bisa didapatkan selama periode promo Ramadhan karena pemberlakuan double point untuk setiap poin yang didapatkan ketika melakukan service ataupun pembelian spare part dan aksesoris. Tak hanya itu, konsumen yang membeli motor Yamaha pada periode ini akan langsung naik ke level Silver (dapat 6.000 poin) pada aplikasi My Yamaha Motor-nya.

Sehingga mereka berhak memperoleh voucher senilai Rp 100.000 yang dapat ditransaksikan di dealer resmi Yamaha. Tak hanya itu, ada juga program ‘Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube’ yang berlangsung selama setahun dari 1 April 2023 – 30 Maret 2024 dengan total hadiah 10 motor Yamaha, 15 laptop, 25 smartphone, serta ratusan juta uang digital bisa kalian dapatkan.

Read Prev:
Read Next: