Neta Jalin kerjasama dengan BCA untuk Fasilitas Pembiayaan Dealer

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Neta Jalin kerjasama dengan BCA untuk Fasilitas Pembiayaan Dealer
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Neta Auto Indonesia resmi menandatangani kesepakatan kerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai partner perbankan. Dalam kerjasama ini, BCA akan memberikan fasilitas pembiayaan dealer untuk Neta. Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan Neta dapat lebih fokus dalam meningkatkan kualitas layanan dan portofolio produknya di pasar Indonesia. Hal ini merupakan langkah strategis untuk ekspansi Neta di Indoensia.

Fokus Perkuat Posisi

Acara penandatanganan ini dihadiri oleh jajaran manajemen dari kedua belah pihak. Dari PT NETA Auto Indonesia dihadiri oleh Jason Ding selaku Managing Director dan Jerry Huang selaku Sales & Network Director. Sementara dari BCA dihadiri oleh Executive Vice President BCA Raymond Tanuwibowo, dan Senior Vice President BCA Denny Haryanto.

Kerja sama ini diharapkan memperkuat posisi Neta di pasar otomotif Indonesia. Sinergi antara BCA dan Neta diharapkan dapat memperkuat implementasi dari nilai-nilai Environmental, Social, and Governance (ESG) pada kedua perusahaan. Sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif berbasis listrik di Indonesia, serta mendukung program pemerintah terkait pengurangan emisi karbon.

Ucapan Terima Kasih

Jason Ding selaku Managing Director dari PT Neta Auto Indonesia, mengatakan “Kami sangat bangga mendapatkan dukungan dari salah satu bank terbesar di Indonesia yaitu BCA. Dengan dukungan dari BCA ini, menjadi bukti bahwa NETA telah mendapatkan kepercayaan dari dunia perbankan Indonesia dan menjadi semangat kami untuk terus mengoptimalkan bisnis kami ke depannya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada NETA Indonesia yang telah mempercayakan BCA menjadi mitra perbankan resmi. Kami berharap dapat mendukung NETA untuk memperluas jangkauan dan perkembangan bisnisnya, sehingga Neta dan BCA dapat berkembang bersama- sama ke depannya sebagai mitra kerja yang saling menguntungkan” Ujar Raymond Tanuwibowo selaku Executive Vice President BCA

Read Prev:
Read Next: