Bosch Bekerja Sama dengan Grab Hadirkan Layanan Aki Delivery

by  in  Berita & Nasional
Bosch Bekerja Sama dengan Grab Hadirkan Layanan Aki Delivery
0  komentar

AutonetMagz.com – Pernahkah saat anda hendak pergi menggunakan mobil tiba-tiba mobilnya tidak bisa di-starter karena akinya tekor? Dengan situasi jalanan yang padat, kondisi mobil dituntut untuk selalu stop&go dalam mendukung mobilitas pemiliknya. Aki menjadi salah satu komponen yang bisa terdampak karena mensupplai kelistrikan mobil. Jika aki bermasalah, maka performa mobil menjadi terganggu atau bahkan bisa mogok mendadak.

Gratis Pemasangan & Pengantaran

Penggantian aki sesegera mungkin menjadi solusi di tengah situasi yang tak terduga. Maka dari itu, Bosch dan Grab meluncurkan layanan terbaru melalui GrabMart berupa penyediaan sekaligus pemasangan aki mobil. Layanan ini merupakan kategori kebutuhan otomotif pertama yang tersedia di GrabMart. Dengan adanya layanan ini, tentunya membantu masyarakat untuk tetap dapat beraktivitas tanpa halangan performa kendaraan akibat aki yang terkendala. 

Kolaborasi ini memungkinkan pemilik mobil untuk membeli aki via aplikasi dan kemudian dikirim melalui pengiriman secara instan lewat aplikasi Grab. Proses pengantaran dan pemasangan aki dilakukan langsung oleh teknisi Bosch. Menariknya, tidak ada biaya tambahan apapun untuk pemasangan dan pengirimannya. Pada tahap awal, layanan penggantian aki melalui GrabMart ini baru tersedia untuk wilayah Jabodetabek. 

Tersedia untuk Berbagai Merek

Pengguna tinggal mengetikkan “Bosch Automotive” di kolom pencarian. Disana, anda memilih aki sesuai dengan merek dan tipe kendaraannya. Tersedia rangkaian aki untuk berbagai merek seperti Toyota, Honda, Hyundai, Wuling, dan lain-lain. Untuk harganya berkisar mulai dari Rp800.000 hingga Rp4.000.000 dan harga tersebut sudah termasuk instalasi oleh teknisi Bosch. Untuk saat ini baru tersedia untuk mobil saja. Pembayaran dapat dilakukan melalui dompet digital, transfer, atau kartu kredit.

Pirmin Riegger, Managing Director of Bosch in Indonesia mengatakan, “Bosch terus berfokus pada pemanfaatan teknologi guna mendorong inovasi di sektor otomotif. Ini tercermin pada rangkaian produk dan solusi aftermarket mutakhir yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan yang terus berkembang. Kolaborasi Bosch dengan Grab Indonesia merupakan momen transformasi dalam industri otomotif di Indonesia, karena menggabungkan keahlian otomotif kami yang unggul, dengan ekosistem layanan on-demand berbasis platform digital dari Grab.” 

Read Prev:
Read Next: