Nakamichi Pro MK II, Head Unit Terbaru dan Tercanggih dari Nakamichi

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Nakamichi Pro MK II, Head Unit Terbaru dan Tercanggih dari Nakamichi
0  komentar

AutonetMagz.com – Nakamichi memang sudah kesohor dalam hal sistem tata suara. Tapi, tidak banyak yang tau kalau Nakamichi juga merambah dunia otomotif, tentunya masih tidak jauh-jauh dati sistem tata suara. Nah, kebetulan pada tanggal 15 Juni 2023 di Gedung BAPJ di Jakarta, Nakamichi resmi meluncurkan Head Unit Nakamichi Legend Pro MK II. Produk ini untuk pertama kalinya diluncurkan di Indonesia, dalam status ‘World Premiere’ sekaligus memperkenalkan varian terbaru dan tercanggih yang ada pada saat ini.

Fitur dan Sedikit Fun Fact

Prinsipal Nakamichi menilai Indonesia adalah negara dengan pemakai head unit berbasis android terbanyak di dunia. Hal ini karena head unit berbasis android bisa memainkan video via youtube walaupun lewat koneksi mirroring dari ponsel. Akan sangat berguna apabila anda memiliki anak kecil agar anteng menonton video yang diputar melalui Youtube. Hal ini mungkin saja ilegal di beberapa Negara, karena termasuk dalam distraksi mengemudi.

Kembali ke produk, yang membedakan produk baru Nakamichi ini dari produk sejenis yang sudah adalah sudah memakai layar black screen buttonless. Ada beragam fitur yang ditawarkan dari Nakamichi Legend Pro MK II. Diantaranya layar Qled 2K, Chipset Snapdragon 665, kapasitas Ram 8/128, hi-res serta sudah support play dsd file. Selain itu, head unit ini juga sudah bisa langsung plug and play untuk dipasangi camera 360.

Harga dan Garansi

Harga jual retail yang ditawarkan mulai rentang harga Rp 7.999.000,- untuk headunit saja. Sementara bila anda menginginkan fitur camera 360 dibanderol Rp 8.625.000. Garansi selama 1 (satu) tahun dari PT BAPJ yang meliputi kerusakan dari pabrik. Produk ini juga bisa dikombinasikan dengan perangkat audio lainnya dari Nakamichi seperti speaker, power amplifier, prossesor, peredam, kabel, dan masih banyak lagi.

Untuk pemasangan dari Nakamichi Legend Pro MK II ini juga tidak menggugurkan garansi. Head unit ini telah dilengkapi dengan soket plug and play yang disesuaikan dengan masing-masing mobil. Istalasinya juga cukup mudah, hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk memasangnya. Bagaimana? menarik bukan? Saat ini produk Nakamichi Car Audio sudah tersebar di lebih dari 100 toko audio mobil di Indonesia.

Read Prev:
Read Next: