DFSK Kembali Pamerkan Seres di Jakarta Fair 2023

by  in  Berita & DFSK & Event
DFSK Kembali Pamerkan Seres di Jakarta Fair 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Sokonindo Automobile memanfaatkan momentum dari Jakarta Fair 2023 untuk memperkenalkan lini produk listrik terbarunya, Seres. Booth DFSK – SERES terletak di Hall A1 dengan luas area 120M2. Tidak hanya Seres E1, disana DFSK juga memajang produk-produk lainnya seperti DFSK Glory 560 (2 unit), Gelora E, Gelora (non listrik), dan Super Cab.

Momentum Mendekatkan Diri

Di Kesempatan kali ini, DFSK memamerkan Seres E1 sebagai inovasi mobilitas perkotaan dengan ukuran yang ringkas, irit, serta memiliki berbagai inovasi khas kendaraan listrik. Oleh karena itu, ini merupakan momentum penting bagi Seres untuk ikut serta di Jakarta Fair 2023 agar bisa mendekatkan diri kepada masyarakat DKI Jakarta.

Kami memahami masih banyak masyarakat yang belum teredukasi dengan baik berbagai keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan oleh kendaraan listrik. Momen Jakarta Fair kemudian kami manfaatkan untuk memperkenalkan lebih jauh lagi merek Seres di Indonesia, mulai dari inovasi hingga pelayanan purna jual yang sudah disiapkan, untuk melayani kebutuhan konsumen akan kendaraan yang ramah lingkungan dan bebas emisi karbon,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Akankah Dapat Respon Positif?

Sebelumnya, Seres E1 mendapatkan respon yang positif di pameran-pameran sebelumnya. Baik itu di PEVS 2023 maupun IIMS Surabaya 2023. FYI, pada PEVS 2023 lalu DFSK juga sudah mencatat ada 1.100 orang yang menunjukan minatnya terhadap Seres E1. Bahkan, ada 55 orang calon konsumen yang melakukan pre-booking walaupun belum resmi dirilis dan harganya juga belum diumumkan. Akankah pada ajang Jakarta Fair juga akan meraih respons yang positif juga?

Tidak hanya dari konsumen, Seres E1 juga cukup “berprestasi” lantaran mendapatkan banyak penghargaan. Diantaranya Best EV New Comer dari dari Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara IIMS Surabaya 2023. Selain itu, di PEVS 2023 mobil ini juga mendapat penghargaan Favorite New Comer EV. Semoga di Jakarta Fair ini juga mendapat penghargaan lagi ya, atau bahkan mau diumumkan harganya? bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: