MV Agusta F4Z Mulai Terkuak!

by  in  Berita & MV Agusta
0  komentar

Autonetmagz.com – Beberapa waktu lalu, pabrikan motor gede ( moge ) asal Italia, MV Agusta meluncurkan video teaser superbike custom mereka yang dinamai MV Agusta F4z kepada publik melalui official website mereka.Namun pada video tersebut, motor itu tidak terlihat dengan jelas, hanya potongan potongan body nya saja yang tidak terlihat singkron sehingga kami pun belum dapat berkomentar.

MV-Agusta-F4Z-teaser-08

Namun pada akhirnya, selain meluncurkan video teaser yang berdurasi cukup singkat tersebut, MV Agusta akhirnya menampakkan wujud asli sang superbike ini. Perlu kami akui desainnya sangatlah cantik, mulai dari lampu depannya yang sangat futuristis , tarikan garis yang benar benar sangat dinamis dan tidak ada yang menyerupai atau meniru pabrikan lain. Hal ini dimungkinkan karena MV Agusta menggaet builder kenamaan Italia yaitu Zagato. Perlu diketahui Zagato sendiri sudah sering merancang beberapa mobil ternama , seperti, Fiat, Ferrari maupun Aston Martin.

MV-Agusta-F4Z-2

MV Agusta F4Z ini tampil dalam balutan warna khas MV Agusta yaitu dengan tampilan warna two tone brushed silver alumunium dan merah, ciri khas lain seperti penggunaan rangka trellis dan penggunaan mono arm masih dipertahankan di superbike ini. Untuk mesinnya dikabarkan akan tetap mempertahankan mesin F4RR namun dengan tuning yang sedikit berbeda.

F4Z direncanakan akan dirilis pada 4 September 2016 oleh MV Agusta, seperti apa detail dan spesifikasinya? yang jelas motor ini patut dinantikan.

Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next:

Fadli Arfi Seorang anak kuliahan yang ingin menulis untuk AutonetMagz karena memiliki passion di bidang otomotif. Berhubung saya masih belajar, jadi mohon kritik dan sarannya di kolom komentar ya guys!