Mitsubishi Indonesia Siapkan 4 Model Baru Sampai 2026!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Mitsubishi Indonesia Siapkan 4 Model Baru Sampai 2026!
0  komentar

Jogjakarta, AutonetMagz.com – Mendekati pergantian tahun, tentunya beberapa para pecinta otomotif tengah bertanya-tanya apa saja model baru yang bakal hadir di tahun depan. Termasuk juga para pecinta Mitsubishi. Nah, kami kini telah mendapatkan kisi-kisi yang official dari Presiden Direktur Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yaitu Mr Atsushi Kurita. Dan secara total, akan ada 4 model baru dari Mitsubishi di Indonesia hingga tahun 2026 mendatang. Apa saja model yang dimaksud, mari kita terawang bersama.

2 Model Baru di Tahun Depan

Dalam sela-sela media test drive Mitsubishi Xforce beberapa waktu lalu, Kurita-san menjabarkan bahwa pihak Mitsubishi tidak akan berhenti berinovasi dan menghadirkan produk baru. Malahan, beliau menyatakan bahwa akan ada sejumlah produk yang dipersiapkan untuk Indonesia dalam beberapa tahun ke depan. Secara rinci, Kurita-san menjabarkan ada 2 produk baru dari Mitsubishi di tahun 2024 mendatang, disusul masing-masing 1 produk di tahun 2025 hingga 2026. Nah, mungkin pertanyaan terpentingnya, kapan Mitsubishi Xpander Hybrid atau mungkin next gen Mitsubishi Xpander akan muncul di Indonesia. Apakah LMPV tersebut ada diantara 2 produk untuk tahun depan???

Sayangnya, bukan. Kurita-san menyatakan bahwa 2 produk di tahun 2024 adalah 1 model LCV elektrifikasi dan 1 pickup. Kurita-san pun terkekeh dan menyatakan, “kalian tentu sudah tahu model apa yang saya maksud”. Yap, dengan mudah kita bisa menerjemahkan 2 produk tersebut adalah Mitsubishi Minicab MiEV dan All New Mitsubishi Triton. Produk pertama memang menjadi bentuk komitmen Mitsubishi untuk merakit lokal produk elektrifikasi di Indonesia. Sedangkan produk kedua merupakan kelanjutan dari Mitsubishi Triton yang di Indonesia juga mendapatkan penerimaan yang positif. Lantas, kapan Mitsubishi Xpander hybrid atau Mitsubishi Xpander baru akan muncul?

Mitsubishi Xpander Hybrid Pasti Masuk!

Kami duga di tahun 2025 mendatang. Jadi, 1 produk di 2025 bisa saja merujuk pada Mitsubishi Xpander Hybrid atau malah All New Mitsubishi Xpander. Sedangkan di tahun 2026 bisa saja merujuk pada All New Mitsubishi Pajero Sport atau malah Mitsubishi Xforce Hybrid. Tentunya ini masih sekedar dugaan kami semata. Namun, yang pasti, Mitsubishi telah mengkonfirmasi bahwa Mitsubishi Xpander Hybrid akan jadi kenyataan tahun depan. Hanya saja, negara pertama yang akan mendapatkan dan memproduksi Mitsubishi Xpander Hybrid adalah Thailand. Bukan Indonesia. Jadi, harap bersabar, ini ujian bagi para fanboy Mitsubishi, terutama pecinta Mitsubishi Xpander.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: