Memasuki Bulan Februari, Neta Berikan Banyak Promo Spesial!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Memasuki Bulan Februari, Neta Berikan Banyak Promo Spesial!
0  komentar

AutonetMagz.com – Memasuki bulan kedua di tahun 2024, Neta menawarkan beragam program menarik dan kemudahan untuk setiap pembelian Neta V. Program tersebut berlaku secara nasional untuk pembelian melalui dealer resmi maupun melalui e-commerce Blibli. Selain itu, masih ada berbagai keuntungan dan layanan yang dihadirkan untuk memanjakan konsumen. Apa sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut!

Promo Pembelian

Yang pertama ada Cicilan dengan Bunga 0% dan Tenor hingga 3 Tahun. Hal ini akan memudahkan konsumen untuk memiliki NETA V tanpa harus khawatir dengan beban bunga cicilan. Lalu, untuk konsumen yang melakukan pembelian NETA V melalui platform e-commerce Blibli, Blibli akan memberikan Special Promo Cash hingga puluhan juta rupiah. Lumayan cashback-nya bisa digunakan untuk belanja-belanja lagi.

Untuk lebih memudahkan konsumen dalam mengisi daya mobil listriknya, Neta memberikan Gratis Saldo PLN Mobile untuk setiap pembelian NETA V. Adapun saldo yang diberikan mencapai Rp 2,5 juta atau hingga 1.000 kWh. Saldo ini tentunya bisa digunakan untuk pengisian daya baik di rumah maupun di fasilitas SPKLU terdekat. Tak ketinggalan, setiap pembelian Neta V selama periode promo konsumen juga akan mendapatkan free wall charger berikut instalasi di rumah.

Gratis Biaya Perawatan dan Garansi

Para konsumen juga akan mendapatkan gratis biaya perawatan berkala hingga 50.000 km atau 5 tahun. Fasilitas ini tidak hanya mencakup jasa, tapi juga biaya parts sehingga konsumen dapat lebih menghemat biaya perawatan kendaraannya. Untuk menjamin rasa aman akan kepemilikan Neta V, Neta memberikan free lifetime warranty yang meliputi baterai, drive motor dan motor control unit. Garansi ini mencakup pemakaian tanpa batas kilometer dan periode waktu.

Semua program promo eksklusif ini berlaku hingga 29 Februari 2024. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. “Kami ingin memberikan kemudahan dan value yang lebih dalam kepada setiap konsumen yang memilih NETA V sebagai kendaraan listrik mereka. Melalui program promo awal tahun ini, kami harap dapat mewujudkan para pecinta mobil listrik untuk merasakan kenyamanan dan performa NETA V yang value for money serta keunggulan tambahan lainnya” Ujar Yusuf Anshori, Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

Read Prev:
Read Next: