Kia Raih 2 Penghargaan pada Consumer Electronics Show (CES) 2024 di Las Vegas

by  in  Berita & International & Kia
Kia Raih 2 Penghargaan pada Consumer Electronics Show (CES) 2024 di Las Vegas
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2024, Kia berhasil meraih 2 penghargaan. Disana, Kia mempresentasikan strategi masa depannya melalui konsep PV5 yang berbasis Platform Beyond Vehicle (PBV). Kia juga memaparkan rencana jangka panjangnya dalam merevolusi industri mobilitas sekaligus membantu merealisasikan ambisi Hyundai Motor Group dalam hal peningkatan software, termasuk robotik, Advanced Air Mobility, dan sistem autonomus driving.

Sekilas tentang CES

Ajang CES tahun ini menjangkau lebih banyak penonton global dengan peningkatan perhatian media 12% dibandingkan tahun lalu. Sekitar 150 negara dan 4.300 perusahaan berpartisipasi dan memecahkan rekor kehadiran lebih dari 130.000 pengunjung. Kecerdasan Buatan (AI) dan dengan teknologi berkelanjutan adalah tema inti yang diusung CES. Disana, Kia juga turut berpartisipasi mengenai topik-topik tersebut.

Pada ajang CES 2024 ini, Kia jadi salah satu merek otomotif global yang mendapatkan perhatian besar. Sebab, sebagai ajang adu pamer teknologi mobilitas masa depan, Kia dinilai sukses menampilkan strategi bisnisnya dalam hal mobilitas berkelanjutan. hal itu dilakukan dengan menampilkan model konsep PBV, Kia Concept EV3 dan EV4. Kehadiran Kia pada CES 2024 ini sekaligus menandai kembalinya Kia ke ajang Consumer Electronics Show (CES) setelah absen selama 5 tahun.

Penghargaan yang Didapatkan

Digital Trends turut memuji visi Kia dalam hal mobilitas masa depan dengan memberikan penghargaan ‘Top Tech of CES 2024’. Tidak hanya itu saja, The Verge juga turut menobatkan Kia Concept PV5 sebagai ‘Best Car’ pada CES 2024. The Verge memuji PV5 karena kemampuannya untuk berfungsi sebagai landasan kosong bagi bisnis untuk mencetak identitas mereka sendiri dan memuji strategi PBV Kia sebagai Potential Game Changer.

Kia telah menjadi salah satu perusahaan paling berpengaruh dalam transisi ke kendaraan listrik. Konsep PBV menunjukkan kesiapannya untuk mengambil langkah baru menuju visi futuristik tentang kendaraan. Tata letak yang modular dan mudah dibuat, tampilan informasi eksternal, dan penggabungan fitur aksesibilitas adalah sentuhan-sentuhan kecil yang membuat Konsep PBV begitu menarik” kata Digital Trends yang memberikan pujian.

Read Prev:
Read Next: