Ini 7 Alasan Untuk Memiliki Toyota Etios Valco

Ini 7 Alasan Untuk Memiliki Toyota Etios Valco
0  komentar
Toyota Etios Valco belakang

Mobil yang baru diluncurkan ini memang memiliki beberapa kekurangan, tetapi mobil ini juga memiliki banyak kelebihan yang membuat anda harus berfikir dulu sebelum memutuskan untuk membeli produk kompetitor, diantaranya adalah

1. Interior Lega
Dibandingkan dengan mobil sekelasnya, Toyota Etios Valco memiliki ruang kabin yang paling lega. Bahkan dibandingkan Toyota Yaris sekalipun, mobil ini sepertinya terasa lebih lega. Hal ini terbukti dengan terakomodasinya penumpang dengan tinggi 175 cm pada Toyota Etios Valco tidak mengalami adu dengkul dan adu kepala dengan plafon kendaraan. Jika anda mengutamakan ukuran kabin mobil, Toyota Etios Valco adalah pilihan paling tepat.

2. Bagasi Lega
Selain interior, bagasi mobil ini juga cukup lega dibandingkan dengan kompetitor, memang masih lebih kecil jika dibandingkan dengan Daihatsu Sirion dan Suzuki Splash. Tetapi dibandingkan denga Honda Brio dan Mitsubishi Mirage tentunya kedua mobil tersebut akan bertekuk lutut.

3. Irit Bahan Bakar
Mobil 1.200 cc pasti lebih irit bahan bakar dibandingkan dengan mobil bermesin 1.500 cc. Hal itu dibuktikan pada Toyota Etios Valco yang teruji keiritannya melalui beberapa kali tes konsumsi bahan bakar oleh majalah-majalah otomotif di Indonesia. Meskipun bukan yang paling irit di kelasnya, namun mobil ini tetap menjadi primadona dalam hal irit-iritan.

4. Cooler Box
Satu-satunya hatchback di Indonesia yang dilengkapi dengan fitur kotak pendingin yang terletak di console box dashboard. Memang fitur ini tidak bisa disamakan dengan pendingin seperti kulkas. Tetapi cooler box ini dirasa cukup untuk menjaga suhu minuman atau makanan anda agar tetap dingin ketika dikonsumsi di dalam mobil. Keren ya!

Cooler Box Toyota Etios

5. Steering Switch
Untuk anda yang sering mendengarkan audio di dalam kendaraan. Tentunya anda tidak ingin repot-repot menyentuh console tengah dashboard untuk mengganti channel atau mengubah volume audio mobil anda. Cukup gunakan jempol anda tanpa melepas tangan dari setir mobil, anda sudah dapat melakukan hal itu semua.

Steering Switch Audio Control Etios Valco

6. Dual SRS Airbag
Jika produk kompetitor hanya dibekali dengan satu airbag di sisi pengemudi saja. Toyota Etios Valco justru memberikan dual SRS Airbag untuk mobil ini agar menjamin keselamatan pengendara. Sehingga anda dan pasangan anda lebih aman jika terjadi kecelakaan.

7. Image Toyota
Siapa yang tidak kenal dengan Toyota? Perusahaan mobil yang satu ini terkenal dengan pelayanan yang sangat memuaskan dan terpercaya. Apalagi untuk anda yang memiliki mobil Toyota sebelumnya pasti tahu persis bahwa harga jual produk-produk Toyota selalu bertahan. Anda tidak perlu khawatir jika nanti anda menjual Toyota Etios Valco beberapa tahun ke depan. Karena mobil dengan nama Toyota ini pasti memiliki harga jual yang tinggi.

Read Prev:
Read Next:
  • saya sdh membeli etios valkom seri E setelah di teliti,cara pengerjaannya kurang rapi
    pintu2 celahnya sangat lebar dan tidak ada karet penahan air terutama pintu belakang samping,sehingga air masuk.mirror(kaca spion) manual,sambungan2 kurang presisi dashboard materialnya kasar dan tipis,odometernya standard.
    kalo di bandingkan dengan mobil sekelasnya (contoh KIA ALL NEW) jauh kekurangannya padahal harga lebih mahal Etios Valco.

    • Muhammad Ichsan

      @kt supaya:sejarahnya mobil blum ada yg masuk ke kabin air nya kecuali nerobos banjir se atap…klau anda bilang lbh bagus P*canto…berarti anda menjelekkan etios..buktinya picanto aja fitur keamanannya ga dikasih 😛

      • [email protected] suparta

  • aji

    Q kebetulan baru ambil etios type G, q rasa kurang bertenaga ditanjakan, saat hujan air masuk ke dalam mobil, mngkin krena tdk adany karet penahan dipintu. Mobil terasa ringkih, dasboard kurang presii pemasangan terkadang trdengar bunyi dibagian dasbord

  • Ilman

    @kt [email protected]: sya kira mobil seklas etios itu sudh paling simple+mudh perwatnnya dibanding kompetiter lain yg lebih ringkih-tdk presisi-sush prwtn-perwtn mhal.mslah yg dismpaikan itu jutru sdah trjwb semua dibanding kompetiter.untk mslah tnjakan wjarlah,nmanya juga cc kcil+AC,etios lbh bs dprtmbangk drpd yg lain.

  • dev

    ada etios valco AT ato enggak ya?

  • randy

    Di rmh sy ada etios E 2013 & new spl**h 2015. Over all dr material & finishing produk new splash lbh unggul. Pdhl harga lbh mahal etios. Dan betul @kt suparta, adanya air yg masuk ke kabin utk etios. Dlm keadaan hujan deras, ini real & bikin sy kaget. Dg brand quality sebaik toyota, sgt byk catatan utk etios.
    Jd jika diukur dg harga, sy cenderung tdk puas dg etios ini. Bukan toyota-nya.

  • michael

    Yah masing2 ada keunggulan dan kekurangannya,, ingat 7 keunggulan etios di atas sebagian besar tidak terdapat pada kompetitor sekelasnya. Skrang lagi musim hujan tapi etios sya tdk pernah masuk air. Klau yg lain2 seperti karet penahan pintu yah tinggal bicara tentang variasi sja itu. Untuk harga smua yg sekelas sama etios hampir sama sja kok beda2 tipis apalagi all new picanto, splash,dll sdh lebih naik jg harganya, bahkan utk bicara spare part, service,dll ,masih etios lebih mudah dan terjangkau krna merk toyota. Utk sdr Dev, etios valco matic blum ada tapi kedepannya bisa sja ada nanti.

  • Pingback: Toyota Agya Vs Etios Valco | autonews()

  • Pingback: toyota etios valco vs honda brio | autonews()

  • Pingback: perbaikan kulkas 2 pintu tidak dingin - Harga - Harga()